Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

helmitopceerAvatar border
TS
helmitopceer
Jadi Milyarder itu Soal Mindset
Strategi Jadi milyarder


Cara1. Jadi Milyarder itu Soal Mindset.



Trainer-trainer ternama dunia dan Indonesia kelas atasberkata sukses itu hanya soal mindsetyang disegerakan masuk ke alam bawah sadar kita.


Hal ini logis sekali dan mudah untuk dilakukan. karena kekuatan mindset itu erat hubungannya dengan keyakinan (believe system), alam bawah sadar, dan persangkaan. Semuanya itu mampu mempengaruhi kehidupan kita hampir 80%.



Kemudian saya cek, apa saja yang berkecamuk dalam benak saya selama ini. Ternyata jauh sekali dari mindset kesuksesan. Yang ada hanya pengeluhan-pengeluhan, pikiran negatif soal diri dan orang lain, prasangka-prasangka buruk soal masa depan. PADAHAL:

-Tuhan Mengikuti Persangkaan umatnya (Menurut KItab Suci)

-Perkataan Adalah doa (Menurut KItab Suci)

-Alam bawah sadar menguasai hamir 80% kehidupan (ilmu Hipnoteraphy)

-Percepatan Energi pikiran itu didukung oleh energi alam semesta (fisika Quantum)

Sehingga, Jika isi pikiran / mindset / alam bawah sadar saya berisi hal-hal yang jelek/buruk, maka yang akan terjadi juga hal-hal yang di prasangkakan itu.


Sesuai pengalaman para motivator, untuk sukses kita mesti punya GOAL/IMPIAN. logisnya, Impian itu akan menjadi bahan untuk mengisi mindset, alam bawah sadar dan prasangka-prasangka yang baik. Dengan demikian kekuatan IMPIAN yang masuk ke alam bawah sadar itu akan menguatkan setiap langkah dan pemikiran untuk senantiasa mendekati dan mencapai Goal Yang kita inginkan secaara sadar maupun ga sadar. Dan canggihnya, Tuhan dan energi alam semestapun mendukung ketercapaian kita pada impian yang kita sudah bangun.


Oke... Sekarang waktunya kita PRAKTEK.

Buatlah impian Anda di bidang

1.Financial[: Mau dapat uang berapa (mesti ada jumlahnya) dan kapan ingin di dapatkan uang tersebut (waktu yang jelas)

2. Personal: supaya saya pantas menerima Berkat Tuhan itu, saya harus jadi orang seperti apa. Misal saya mau jadi lebih jujur, bertanggungjawab, mau belajar apapun, mau lebih disiplin, mau percaya diri, mau lebih profesional lagi, mau lebih ramah dan senantiasa membina hubunan baik sama siapapun, dsb. Tulis sebanyak-banyaknya hal yang positif meskipun Anda belum sepositif itu.

3. Spiritual: Misalnya saya ingin memperbaiki hubungan saya dengan Tuhan, yaitu lebih rajin dan taat dala berdoa, lebih mau bersedekah, dsb

4. Main-main: Saya mesti keluar negeri mnimal setahun sekali, dan saya pilih australia waktu itu.



Berdasaran contoh diatas, buatlah untuk anda secara pribadi. HARUS DITULIS TANGAN.

Setelah dibuat. Bacakan terus sebelum dan sesudah tidur atau sebutlah terus dalam hati sambil melakukan kegiatan sehari hari seperti biasa.

Pada saat membacakan usahakan untuk anda membayangkan bahwa yang anda inginkan sudah tercapai. Pembayangan ini kekuatannya akan menarik apa yang kita ingin kan lebih cepat. Rasakan dan bayangkan itu intinya



AWAS: pasti ada suara dalam benak ANDA, meragukan impian anda tersebut dan bahkan ada yang bilang "ah Kayak nya ga mungkin". Di Sinilah letak peperangan Anda. Semakin kuat keyakinan Anda pada ketidakmungkinan itu maka yang akan terkabul adalah ketidakmungkinan itu. Intinya yang lebih kuat keyakinannya yang mana? yang mungkin atau tidak mungkin, yang lebih kuat maka itulah yang akan terjadi.



Dengan teknik dibacakan dan dibayangkan pada saat mau tidur dan setelah tidur, maka pengulangan penyebutan impian tersebut bisa segera masuk ke alam bawah sadar. yang merupakan tempat dan sumber keyakinan terdalam kita. pada saat ngantuk itulah, pintu alam bawah sadar dan sadar terbuka lebar. itulah kesempatan kita untuk memasukan semua harapan dan impian kita pada alam bawah sadar yang kekuatannya besar sekali pada kehidupan kita.



Perkuat semua itu dengan rajin sedekah. sedekah itu yang penting seringnya dan besarnya. Ga usah iklash dulu. Anda akan sadar, betapa besarnya penggantian Tuhan terhadap sedekah yang kita berikan. dan demikian sebesar apapun sedekah kita, akan sangat ikhlas mengingat penggantian berkalikali lipatnya dari TUhan. lebih baik Temukan janda tua yang miskin, kasih yang banyak, sampe-sampe dia nangis. hehe Serius Lho itu...



Satu hal lagi, minta maaf pada ibu atau ayah, atas dosa-dosa yang dilakukan dengan sadar atau tidak sadar. dari kecil hingga besar. lalu minta doanya atas pengabulan impian kita. Sebutkan dan bahkan kasih kertas copian (tulisan tangannya) ke Orang tua. Tolong doakan setiap malam yah... gituh.



Sekiranya itu soal MINDSET. hal ini akan menentukan 90% kesuksesan Anda, karena melibatkan Tuhan, alam semesta, doa orang tua, di dalamnya.

#SalamTopceer

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh helmitopceer 25-08-2013 20:41
0
3.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
69.9KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.