Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
760
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5299727da4cb175c18000186/manteb-gan-hal-hal-yang-mesti-kita-pelajari-kalau-mau-hidup-di-luar-angkasa
Welcome Back, agan & aganwati Trit ane kali ini akan membahas tentang luar angkasa. Semenjak si om neil armstrong dan teman2nya sukses jalan2 ke bulan, jalan2 manusia ke luar angkasa ga berhenti sampe disitu saja. Dengan perkembangan teknologi yang semakin modern, manusia sukses membangun sebuah tempat untuk ditinggali para astronot di luar angkasa. Salah satu astronot itu bernama Chris Hadfield ,
Lapor Hansip
30-11-2013 12:07

Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa

Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa


Welcome Back, agan & aganwati




Quote:

Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa

Trit ane kali ini akan membahas tentang luar angkasa. Semenjak si om neil armstrong dan teman2nya sukses jalan2 ke bulan, jalan2 manusia ke luar angkasa ga berhenti sampe disitu saja. Dengan perkembangan teknologi yang semakin modern, manusia sukses membangun sebuah tempat untuk ditinggali para astronot di luar angkasa. Salah satu astronot itu bernama Chris Hadfield , nah si Chris ini mau ngasih tau kita tentang hal2 keren yg terjadi di luar angkasa....


Berikut adalah 13 hal yang Chris Hadfield ajarkan kepada kita tentang luar angkasa


Chris Hadfield


Gimana gan ?? menambah wawasan ente sekalian ????
Semoga Trit ane bermanfaat ye gan...
Sekian....

ada Petuah dari Om Chris Hadfield di post 2 gan..... keren dahh..




Repost


Bonus




Sumber

Ga nyangka trit ane yg ini jadi HT
Thx buat mimin, momod & tentunya kaskuser emoticon-Angkat Beer


HT


Thx gan buat apresiasinya emoticon-Angkat Beer


kamsiakk
Diubah oleh strif3
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 39
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:14
Quote:Original Posted By Zer0.Mr
ga kebayang gimana kalo pup ama pipis emoticon-Ngakak


di wadahin pake kantong asongan mungkin gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:15
ribet juga hdp di angkasa..
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:15
pingin banget ngerasain zero gravity
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:16
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


mantab gan
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:17
Ke luar angkasa emoticon-Bingung
Oh. .tidak bisa. .
emoticon-Takut

Rela ninggalin keluarga & anak2
emoticon-Cape deeehh emoticon-Mewek
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:17
kayanya ngga perlu gan.. soalnya ane ngga ad minat kesana hooo
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:17
wah ane geli ngliat dia nangis gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:18
Biar + +Naik Thread ini ane
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
emoticon-Selamat
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:18
emoticon-Ngakak
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:19
wkwk.. kocak gan.. ternyata ribet juga ya idup di ruangan kedap udara, tp bisa bikin kaya sulap tuh.. terbang2 gitu bendanya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:21
wah mantap tritnya gan
emoticon-Jempol emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:21
ribet banget ya gan tinggal di luar angkasa....harus benr2 yg luar biasa...emoticon-Matabelo
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:21
wihh
aneh2 & lucu2 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:21
kapan lagi tidur sambil terbang gan, biarkan saja melayang emoticon-Ngakak


0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:22
kereen abis nih thread... thanks TS!
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:24
wow keren bnget ya gan emoticon-Belo36
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:25
Nice info gan,,
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:26
asyik juga ya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:28
hahahaha bingung juga ya gan, ane pelajarin dulu deh supaya siap jadi astronot
0 0
0
Manteb gan, Hal-hal yang mesti kita pelajari kalau mau hidup di luar angkasa
03-12-2013 12:29
Quote:Original Posted By CrocLand
Wah, hidup diluar angkasa repot yah emoticon-Hammer2


Ane malas deh kalau kaya gitu sih
0 0
0
Halaman 5 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia