Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MochieeAvatar border
TS
Mochiee
kecewa pelayanan sony service centre yogyakarta
23 Juni 2013 saya membeli sebuah HP Sony Xperia L dari salah satu toko di Yogyakarta. HP tidak bermasalah, semua sudah dites dan digunakan dengan aman dan tentram.
kecewa pelayanan sony service centre yogyakarta

pada bulan september, ketika saya sedang menelepon, tiba2 suara yang terdengar terganggu (suara pecah, ada dengung, feedback menyakitkan telinga), saya langsung menutup telepon dan me-restart hp.
setelah itu saya coba lakukan panggilan lagi ke nomer lain dan ternyata suara yang dihasilkan sama saja.

saya kemudian pada tanggal 4 Oktober 2013 sepulangnya dari Jakarta, membawa hp saya ke service centre di jl. Urip Sumoharjo Yogyakarta
oleh seorang customer service, hp saya kemudian diambil 3 hari untuk diperiksa dengan nota putih (sekarang sudah diambil kembali oleh service centre tsb)
kecewa pelayanan sony service centre yogyakarta

3 hari kemudian, cs menyatakan earphone hp saya rusak dan ketika saya tanyakan penyebabnya menurut dia, hp sony keluaran terbaru memang memiliki masalah tsb tanpa alasan jelas (ini beneran pendapat si cs tsb)
saya diminta menunggu sampai sparepart datang dan dipersilahkan mengambil hp saya dan diberi nota berwarna pink buram bukti saya mengambil hp.
http://s.kaskus.id/images/2013/11/27...1127031134.jpg

1 bulan kemudian saya kembali ke service centre menanyakan sparepart saya karena tidak ada kabar. oleh cs yang sama, menyatakan sparepart dari pusat belum tersedia. saya diminta telepon ke service centre di jl.lowanu karena distributor nya berbeda mungkin disana tersedia.
saya kemudian beberapa kali mencoba menelepon dan tidak mendapat jawaban.

tanggal 27 november 2013 saya kembali menelepon beberapa kali dan tidak mendapat jawaban. saya kemudian menelepon service centre di urip sumoharjo dan diterima TYAS yang mengatakan sparepart saya belum tersedia dan mungkin service centre di lowanu sedang sibuk makanya tidak pernah mengangkat telepon saya emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

sekarang saya bingung harus bagaimana. email ke sony indonesia belum juga dibalas.
saya sering kali dikecewakan service centre sony tsb dan saya juga pernah melihat orang marah2 karena kecewa dengan pelayanan service centre itu.
Diubah oleh Mochiee 27-11-2013 08:14
0
14.4K
6
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.