Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzan.i.sAvatar border
TS
fauzan.i.s
Arsenal Dream Team [++ Pic]
Malam gan emoticon-Malu (S)


Ane mau share tentang arsenal dream team nih, simak ya gan emoticon-Cool


Mudah mudahan si engga emoticon-Blue Repost


Siapa coba yang ga kangen dengan pemain legendaris arsenal seperti T.Henry, R.Pires, Dennis Bergkamp, dsb emoticon-Malu (S)mereka lah yang membawa arsenal menjuarai liga inggris 13 kali emoticon-Matabelo tapi sayang kini masa kejayaan itu telah tiada, hingga saat ini arsenal belum menjuari liga champions dan liga inggris selama 8 tahun silam emoticon-Sorry Yaudah yuk gan langsung ke intinya aja dah emoticon-Malu (S)

1.
David Seaman


Posisi Kiper ada David Andrew Seaman (David Seaman) lahir di Rotherham, Inggris, 19 September 1963. Dia pernah membela klub utamanya seperti Peterborough United, Birmingham City, Queens Park Rangers, Arsenal, dan Manchester City. Ia pensiun karena peristiwa naas yang menimpanya yaitu cedera bahu yang tidak bisa sembuh saat membela Manchester City. Ia mendapat penghargaan the MBE pada tahun 1977 atas keberhasilannya menjadi penjaga gawang terbaik yang pernah membela klub dan Timnas sepak bola Inggris.

Spoiler for Penampakannya:


2.
Lee Dixon


Dengan empat gelar, tiga Piala FA, Piala Liga dan Piala Winners Piala Eropa 'untuk namanya, Lee Dixon adalah salah satu pemain yang paling dihiasi dalam sejarah Arsenal. Ane cuma tau segitu doang gan emoticon-Sorry

Spoiler for Penampakannya:


3.
Nigel Winterburn


Nigel pemain berkebangsaan inggris yang lahir 11 Desember 1963. Karakter yang lebih ditentukan dan tackler lebih baik daripada lama melayani bek kiri .
Nigel memberikan 13 tahun untuk Arsenal , memenangkan topi penuh medali , tidak pernah membiarkan klub ke bawah dan sepenuhnya layak penghargaan ini terbaru . Punggung penuh sepanjang masa XI yang tetap di tempatnya.


Spoiler for Penampakannya:


4.
Patrick Vieira


Patrick Vieira lahir di Dakar, Senegal, 23 Juni 1976. Mantan pemain sepak bola Perancis keturunan Senegal yang berposisi sebagai gelandang. Pada saat ia melangkah ke rumput Highbury, Anda merasa bahwa Patrick Vieira akan menjadi sesuatu yang istimewa.
20-tahun menjadi pusat dari tim Arsenal, adalah penting untuk keberhasilan awal era Arsene Wenger dan memberikan Dream Team kami pembangkit tenaga listrik kelas dunia untuk memulai kuartet lini tengah. Di bawah bimbingan rekan senegaranya , Vieira berkembang menjadi salah satu terbaik , atlet yang luar biasa di dunia yang bisa berdua menang bola dan mendistribusikannya secara efektif. Dia membawa arsenal tak terkalahkan selama 49 kali, sebelum akhirnya di kalah kan manchester united.


Spoiler for Penampakannya:


5.
Sol Campbell


Sulzeer Jeremiah Campbell (Sol Campbell) Lahir di London 18 September 1974. Pemain ini selalu di duet kan dengan Tony Adams, Saat dia kembali ke White Hart Lane dengan klub barunya (Arsenal) untuk pertama kalinya. A 'super rock' menurut Arsene Wenger , Campbell adalah lynchpin di sisi ' Invincibles ' dari tahun 2003 / 04 , kampanye di mana The Gunners hanya kebobolan 26 gol.

Spoiler for Penampakannya:


6.
Tony Adams


Tony Alexander Adams (Tony Adams) Lahir di Romford , Inggris 10 Oktober 1966. Tony Adams Sendiri pun di juluki sebagai "Mr. Arsenal" , Empat belas tahun sebagai kapten, 669 penampilan dan 10 piala utama, termasuk gelar Liga dalam tiga dekade yang berbeda. Arsene Wenger mendorong Adams untuk lebih ekspansif. Dia berkembang, menunjukkan lebih banyak ketenangan dalam kepemilikan, memulai serangan dari belakang dan bahkan mendapatkan depan ketika dia bisa.

Spoiler for Penampakannya:


7.
Freddie Ljungberg


Karl Fredrik Ljungberg (Ljungberg) Pemain kelahiran Vittsjö, Sweden 16 April 1977. Freddie Ljungberg adalah bukti hidup bahwa Arsene Wenger bisa mengubah pemain tampaknya tidak berbahaya menjadi bakat kelas dunia. Butuh Freddie hitungan menit untuk mencetak gol pada debutnya sebagai pemain pengganti melawan Manchester United dan ia segera mengumpulkan reputasi sebagai seorang pria untuk acara besar . Tapi untuk Michael Owen dia akan mencetak gol kemenangan pada 2001 Final Piala FA dan ia mengumumkan dirinya di panggung Eropa dengan dua gol melawan Juventus.

Spoiler for Penampakannya:


8.
Liam Brady


Liam Brady Lahir di Ireland, 13 February 1956. Liam Brady adalah Kepala Arsenal Pengembangan Pemuda, dia 55 tahun, dan dia masih pemain cukup baik. Kembali di masa jayanya, dia adalah dinamit Ane cuma tau segitu doang ganemoticon-Bingung (S).

Spoiler for Penampakannya:


9.
Thierry Henry


Yappp selanjutnya adalahhh Thierry "King" Henry emoticon-Matabeloane demen nih gan ama dia emoticon-Malu (S)
Tak perlu di ragukan lagi skill yang di miliki oleh Thierry Henry ini dia lah senjata rahasia yang di miliki arsenal, Thierry Henry lahir di Les Ulis, Essonne France 17 Agustus 1977. Orang Prancis memiliki segalanya: teknik indah, kecepatan membakar, kekuatan yang mengejutkan, kesadaran orang lain dan sentuhan mematikan di depan gawang. Di masa jayanya, dia tak terbendung. Selama waktunya di Arsenal , Thierry menjadi all-time top skorer klub dengan 226 gol dari 370 penampilan . Berdebar drive , chip halus, jinking berjalan , backheels berani, bahkan header aneh - Thierry memiliki banyak cara untuk menemukan net. Dia selalu bisa diandalkan untuk saat-saat kecemerlangan individu tetapi Thierry berada di gelombang yang sama dengan rekan satu timnya juga. Dia dan Robert Pires yang verging on telepati sambil memahami dengan Dennis Bergkamp bisa memotong bahkan paling kejam pertahanan untuk pita .
Sederhananya, Henry adalah mimpi manajer.

Maff gan agak panjang emoticon-Malu (S)

Spoiler for Penampakannya:


10.
Dennis Bergkamp


Dennis Nicolaas Maria Bergkamp lahir di Amsterdam, Belanda 10 Mei 1969. Mantan pemain sepak bola profesional Belanda , yang merupakan asisten manajer Frank de Boer di Ajax, Putra seorang tukang listrik , Bergkamp lahir di Amsterdam dan bermain sebagai seorang amatir di liga yang lebih rendah . Ia ditemukan oleh Ajax pada usia 11 dan membuat debut profesional pada tahun 1986 . Bentuk yang baik menyebabkan internasional panggilan-up setahun kemudian , menarik perhatian beberapa klub Eropa . Bergkamp ditandatangani untuk klub Italia Inter Milan pada tahun 1993 , di mana ia memiliki dua musim yang mengecewakan . Dia kemudian bergabung dengan Arsenal pada tahun 1995. Di Arsenal Bergkamp diremajakan karirnya , membantu klub untuk memenangkan tiga gelar Premier League , empat trofi Piala FA dan mencapai 2006 UEFA Champions League Final , yang menandai penampilan terakhirnya sebagai pemain.

Spoiler for Penampakannya:


11.
Robert Pires


ya gan ini yang terakhir namanya Robert Emanuel Pirès lahir 29 Oktober 1973. Mencetak gol pembuka dalam derby London Utara menang atas Spurs pada tanggal 31 Maret 2001. Dia tidak pernah melihat kembali dari kesempatan itu pahit. Tapi tidak seperti Ljungberg , ia tiba di Arsenal dengan beberapa silsilah - ia telah menjadi bagian dari tim Perancis semua-menaklukkan tahun 1998 dan 2000 . Dan itu tidak lama sebelum ia menjadi proposisi menakutkan bagi klub pertahanan di seluruh Eropa. Pires adalah wahyu , yang lain sedikit cerdik transfer berurusan dari Arsene Wenger , membual visi playmaker dan naluri seorang striker dalam ukuran yang sama .
Untuk lebih menimbulkan perasaan cinta dirinya untuk para penggemar ia mencetak delapan kali dalam 12 pertandingan melawan Tottenham dan tidak pernah di pihak yang kalah dalam derby lokal . Bahkan hanya ada satu pertandingan di White Hart Lane yang dimainkan Pires bahwa ia tidak mencetak gol , dan itu derby pertamanya pada tahun 2000.
.

Spoiler for Penampakannya:


Ya gan Sekian dari thread ane emoticon-Malu (S)semoga bermanfaat buat kalian semua ya emoticon-Kiss


Kalo Boleh ane minta

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kalo boleh sekalian

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Jangan di kasih

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


[URL="Sumber"]http://Arsenal.com[/URL]

Sekali lagi makasih ye udah mampir emoticon-Coolemoticon-Kiss
Diubah oleh fauzan.i.s 21-11-2013 08:07
0
3.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.