Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
Sesali Perlakuan Buruk, Ahok Bersujud Minta Maaf

SEMBAH sujud permohonan maaf oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atas kesalahannya kepada warga DKI Jakarta dengan mengeluarkan kata-kata keras sebagai upaya menertibkan Kota Jakarta.

"Jadi mohon maaf kalau kebiasaan saya di kampung ngomongnya kenceng-kenceng. Ini kebentuk dari kecil. Tapi sekarang saya setengah lebih jinak karena berteman dengan orang Solo," ucap pria yang akrab disapa Ahok itu, Senin (2/12/2013).

Meski demikian, ia mengaku menikmati perannya yang memiliki sifat bertolak belakang dengan sang atasan, Gubernur Joko Widodo (Jokowi).

"Saya senang memerankan peran seperti ini. Selama Pak Gubernur masih setuju, ya saya kerjakan. Kalau saya ditanya ikut partai atau Pak Gubernur, saya ikut gubernur, karena itu janji/sumpah saya membuat Jokowi menjadi gubernur sukses di DKI," jelasnya.

Peran yang dimaksud Ahok yakni mengusir para pengusaha yang menduduki lahan di pinggir sungai dan menghadapi para PKL yang ngotot berjualan di jalanan.

"Pengusaha dudukin sungai dipidanakan, enggak bisa saja minta uang. Jaksa sudah bersedia, kena tindakan korupsi, memanfaatkan tanah negara. Pengusaha alat berat menduduki ruang hijau saya usir. Memang ini tidak menyenangkan, tapi peran saya, muka saya lebih cocok untuk mengusir orang. Lebih bikin kesal," tandasnya. POL

- See more at: http://metropolitan.pelitaonline.com...f#.UpxG5tKw3wA
0
4.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.