i..am..strongerAvatar border
TS
i..am..stronger
Apakah Orang Dewasa yang doyan Mobil2an termasuk childish?
gw mo nanya nih sama juragan2 di sini,
" Apakah Orang Dewasa yang doyan Mobil2an termasuk childish?"

soalnya kalau dilihat dari umur sih udah gak pantes...
apakah pengalaman pahit di masa kecil bisa jadi penyebab ?

soalnya salah satu temen gw yang sekarang hobi die cast [nge-cat-in mobil2an. *red] memiliki pengalaman pahit di masa kecilnya. Dia sih pernah cerita kalau dia sering di kata2in anak haram yang lahir karena aib. Ibunya sendiri pun membenarkan hal itu, saking malunya orang tuanya pun seakan enggan merawatnya, hingga opung nya lah yg akhirnya menampungnya.

Mendengar ceritanya sih gw sedikit miris, cuman efeknya doi sekarang jadi ketagihan main mainan anak kecil.. dan yang paling parah adalah orientasi sex nya yg mulai nyeleneh. Pernah gw waktu main di warnet tempat dia jaga billing, secara gak sengaja dia lagi browsing under age porn! emoticon-Kagets

Begitu gw tanya, eh.. dia malah senyum2 dan akhirnya curhat kalau emang udah dari dulu banget doi suka under age porn, dan itu adalah salah satu alasan juga kenapa dia masih jomblo.

Yang gw khawatirkan adalah anak2 sekitar komplek dia, banyak tuh anak2 sd yang suka diajak main ke kosan dia, katanya sih mo diajarin PR nya..setelah kejadian itu gw jadi was-was. Jangan jangan... juragan2 tahu lah apa yg gw pikirin.. moga aja gw salah emoticon-norose

sebagai sahabat gw gak ingin membuat dia malu di depan banyak orang, gw juga pengen menyadarkan kalau masa lalunya dan background dia yg notabene sebagai unwanted child dan kurang kasih sayang adalah cobaan..gw gak mau dia terjerumus menjadi seorang pecinta anak2..emoticon-Takut:

nah, gmn yah cara nyadarin dia?.. dia emosian, gw gak pengen malah jadi berantem.

thanks all...

0
3.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.