Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lehmanAvatar border
TS
lehman
Curhat sama pak JOKOWI By SMS dan Email
langsung aje Gan Disimak

emoticon-Matabelo
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menggelar dialog dengam 1.500 warga di Monas, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Noember 2013. Para warga ini merupakan perwakilan dari masing-masing kelurahan.

Jokowi, sapaan akrab mantan Wali Kota Solo ini, duduk di panggung kecil dengan mengenakan batik cokelat motif lurik lengan panjang. Di tangannya ada kertas dan alat tulis. Sambil mendengarkan curhatan warga, ia mencatat dengan khusyuk.

Warga Kepulauan Seribu, Nugraha, mengeluhkan soal akses transportasi. Padahal, menurut warga Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan ini, tingkat kunjungan wisatawan tinggi. "Masa pelabuhan aksesnya dicampur tempat pelelangan ikan. Kami seperti dianaktirikan," kata pria 56 tahun ini.

Kemudian, Syarifudin, warga Cipayung Jakarta Timur, dan Nasrudin dari Pademangan, Jakarta Utara, mengeluhkan masih banyaknya tempat pijat plus-plus yang menurut mereka merupakan indikator gagalnya pembangunan masyarakat.

Masih banyak keluhan lainnya, seperti soal banjir, sampah, serta usulan soal menghidupkan kesenian masyarakat. Susana dialog ini cukup "panas" karena masing-masing perwakilan warga ingin menyampaikan keluhannya.

Setelah warga curhat, Jokowi berdiri, dia menjawab, "Untuk pertanyaan-pertanyaan ini, saya akan cek ke lapangan."

Dia mengaku tidak bisa memutuskan kalau belum melihat kondisi di lapangan. "Nah, kalau ada apa-apa, bisa SMS ke 08122600960 atau e-mail ke Gubdki@gmail.com," katanya


law mau curhat yg baek baek ya gan he he he he
Thebest dah buat pak jokowi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)



SUMUR
TEMPO.CO, Jakarta -



Update Ganemoticon-Matabelo

YG ini Nomer Hp nya om Ahok

Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjanji bisa dihubungi warga Jakarta setiap saat. Jika ada permasalahan, warga diminta tidak sungkan-sungkan menghubunginya. Bahkan Ahok mengaku sampai memiliki 11 nomor telepon.

"Seberapa jam kita bantu masyarakat, ada pelayanan publik apa saja yang kurang lapor kepada saya," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (8/11).

"Saya memiliki 11 nomor telepon, SMS lebih baik. Ini nomor telepon Pemda, 081317446408. Ini nomor asli saya untuk jaringan Pemda di DKI," imbuh Ahok.

Ahok meyakinkan kalau nomor yang dia sebut tersebut adalah benar-benar miliknya. Kalau pun nomor tersebut hilang, Ahok akan kembali minta nomor yang sama kepada pihak provider.

"Itu resmi nomor saya, kalau hilang bisa saya minta kembali ke provider," janji Ahok.



SUMUR
http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-...pengaduan.html
Diubah oleh lehman 28-11-2013 09:27
0
3.9K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.