Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kewlkevAvatar border
TS
kewlkev
10 Ponsel terbaik 2013, mari kita simak
Ponsel terbaik tahun ini

Spoiler for No repost:


Di tahun 2013 ini telah diluncurkan berbagai macam dan tipe ponsel, bahkan bisa sampai ribuan tipe. Pernahkah anda bertanya ponsel mana yang bagus untuk kita, ponsel manakah yang terbaik? Apakah saya membeli ponsel yang salah? Benarkah ponsel atau smartphone yang ada pilih benar-benar cocok untuk anda? Berikut kami dari Ozphoneshop menilai dari berbagai macam kriteria mulai dari kemampuan, kamera, foto, dan lain-lain. Simak peringkat ponsel terbaik dan semoga bisa membantu anda untuk menilai :
emoticon-Jempol

10. Nokia Lumia 920

Spoiler for Nokia 920:

Apa yang lebih baik daripada ponsel Windows Phone 7? Sebuah Ponsel Windows Phone 8, dan kami tidak ragu mengatakan ini adalah yang terbaik untuk Windows Phone.
Simple adalah kunci dari Window Phone 8, Lumia 920 sangat bagus mulai dari integrasi kontak dan panggilan, untuk web browsing dan messaging. Kamera yang merupakan salah satu yang terbaik, dan menawarkan kinerja yang sangat baik dari foto gelap sampai merekam video.

9. HTC One S

Spoiler for HTC One S:


Tidak banyak ponsel yang memiliki memiliki fitur lengkap dan dengan senang hati kami akan memberikan nilai bagus. HTC One S adalah salah satu ponsel bernilai bagus itu, tidak lupa memori 16GB dan sayang layar non-HD yang tidak membuatnya memasuki 5 besar.
Belum lagi Jelly Bean update terbaru dan desain yang kami kira sangat bagus di banding dengan HTC One X. Kami menantang Anda untuk menemukan orang yang tidak menyukai bentuk dan design ponsel ini.

8. Nokia Lumia 520

Spoiler for Lumia 520:


Nokia Lumia 520, mirip dengan kakak nya Nokia Lumia 620, adalah adalah versi sederhana yang sangat bagus untuk harga yang tidak mahal pula.
Design yang bagus, layar yang layak baik pula dari segi ukuran dan resolusi, performance yang tidak melambat sama sekali, bagus untuk panggilan dan pesan, media player dan kamera yang oke.
Agar harga cukup rendah Nokia harus menanggalkan beberapa hal - tidak ada NFC, kompas, flash atau kamera depan di sini.

7. Samsung Galaxy S3

Spoiler for Gallaxy S3:


Dengan Samsung Galaxy S4 sekarang diluncurkan, S3 telah ditebak akan turun peringkat tetapi masih menjadi salah satu smartphone yang bagus.
S3 masih merupakan ponsel yang menakjubkan: ponsel ini punya segala macam fitur yang kita mau dan banyak lagi, juga menjadi ponsel yang konsumen mengharapkan dalam hal baterai, kecepatan prosesor dan media.
Kami sarankan Anda membeli satu jika Anda mendambakan ponsel Samsung, tetapi hanya jika Anda mencoba untuk menghemat uang, karena S4 adalah versi yang jauh lebih baik dari ponsel ini.

6. Samsung Galaxy Note 2

Spoiler for Galaxy Note2:


Banyak yang tidak yakin ketika Samsung Galaxy Note diluncurkan. Siapa yang di bumi ini ingin sesuatu yang begitu besar untuk membuat panggilan dan surfing internet, bahkan dengan stylus?
Yang terjadi malah Galaxy Note laku keras, seperti kacang goreng. Jadi apa yang terjadi jika ada menjual sesuatu dan sukses? Tentu membuat sesuatu yang lebih baik, tentu saja - Samsung Galaxy Note 2.
Lebih cepat, lebih kuat, lebih tampan, dan lebih fungsional, Galaxy Note 2 jauh lebih dari sebelumnya, juga peningkatan ukuran layar (5,5-inci) yang membuat Note 2 sebagai media player yang sangat baik.

Fitur-fitur Air View, Multitask window mengubahnya menjadi sebuah komputer yang lengkap - semuanya ada di sini.

5. Google Nexus 4

Spoiler for Nexus 4:


Google dan LG telah bekerja sama untuk membawa ke pasar ponsel fantastis, yang bahkan penggemar Apple terkejut ketika mereka mendengar harga-Nya.
Yang hebat dari ponsel ini adalah handset dengan spesifikasi kelas dunia - namun dengan harga yang Anda harapkan untuk mendapatkan ponsel kelas menengah. Tentu saja, ada beberapa hal yang bisa dibikin lebih baik oleh Google dan LG, tapi hal yang bagus sudah melebihi hal yang negatif di perangkat ini.
Nexus 4 indah dirancang dengan tampilan yang sangat bagus dan OS versi terbaru dari Android. Memiliki konektivitas lebih dari sekedar telepon dan bahkan unggul dalam hal yang sederhana sekalipun untuk membuat panggilan.

4. iPhone 5

Spoiler for iPhone 5:


Apakah Anda menunggu ponsel yang satu ini? IPhone 5 hanya berada di peringkat 4 di belakang tiga ponsel Android lainnya dalam peringkat ini? Beberapa orang berpikir ini hal yang tidak mungkin, beberapa berpikir ini adalah kenyaatan - itu semua tergantung pada kecintaan anda pada produk Apple.

Tidak pernah ada perusahaan di dunia yang seperti Apple - yang dapat membuat fans mereka begiru tergila-gila pada produk nya yang pada kenyaatan nya merupakan produk yang sangat bagus sekali memang, begitu banyak mengutuk bahkan begitu banyak yang menunggu produk Apple.
Dan satu hal yang kami tahu tentang iPhone 5: ini adalah ponsel yang menakjubkan, dengan design sangat cantik, layar resolusi tinggi yang telah di upgrade sampai 4 inci dan processor yang efisien namun sangat kuat.

3. Sony Xperia Z

Spoiler for xperia Z:

Handset terbaru dari Sony ini adalah ponsel yang paling mengesankan yang dirilis oleh perusahaan baik dalam saat ini atau sewaktu masih sebagai Sony Ericsson. Handset terbaru harus selalu menjadi yang terbaik, itu jelas, tetapi Xperia Z adalah, langkah terbaik ke depan.
Anda dapat melihat pengaruh Sony ke seluruh handset yang terlihat pada kualitas dan layar besar yang cantik, maupun kamera cerdas yang memungkinkan Anda untuk mengambil beberapa foto yang benar-benar premium tanpa repot dengan pengaturan.

Dan ponsel ini tahan air dan debu juga, yang membuatnya sangat baik untuk dibawa-bawa ke manapun. Ada kala nya dimana jantung anda serasa berhenti ketika ponsel Anda jatuh dalam segelas jus dan pergi untuk selamanya.

2. HTC One

Spoiler for HTC One:


Bahan premium aluminium, layar Full HD dan versi yang disederhanakan dari Sense 5.0 user interface dengan Android Jelly Bean membuat ponsel ini berarti sangat menyenangkan untuk digunakan dan sangat direkomendasikan.

Inovasi-inovasi baru juga lebih dari sekedar marketing saja, fungsi Zoe memungkinkan user untuk menciptakan video pendek yang menyenangkan, dan kamera Ultrapixel berarti Anda mempunyai kamera yang lebar dan menakjubkan dalam kondisi gelap.
Satu-satunya alasan yang membuat ponsel ini tidak berada pada posisi puncak adalah baterai sedikit boros, yang cepat habis apabila anda membuat video atau menonton video, tapi untuk penggunaan sehari-hari cukup baik.

1. Samsung Galaxy S4

Spoiler for Galaxy S4:


Samsung berturut-turut berhasil memenangkan ponsel terbaik selama beberapa tahun, tahun ini pun Samsung juga memenangi nya atas HTC meskipun beda tipis, terbukti raksasa korea terlalu kuat terhadap pesaing-pesaing nya bahkan terharap versi pendahulunya.

Ada banyak hal untuk dicintai dalam Samsung Galaxy S4 apakah itu kamera yang kuat, layar yang brilian, baterai tahan lama atau sistem operasi yang lancar, ada segala sesuatu yang Anda inginkan dalam ponsel di sini.
Tidak ada keraguan bahwa ini adalah salah satu smartphone terbaik yang pernah dibuat. Sangat jelas ini adalah ponsel yang kuat, dapat melakukan segala sesuatu yang kita harapkan dari produk andalan Samsung ini.
emoticon-2 Jempol

Nara sumber nya: Ponsel Terbaik 2013

Spoiler for Berita/cerita unik lain nya:


Diubah oleh kewlkev 08-09-2013 17:21
0
7.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.