Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doubledeckerusAvatar border
TS
doubledeckerus
10 Minuman Terlezat di Dunia
Udah tau belum gan kalo minuman-minuman ini ternyata terlezat di dunia, emoticon-Ngakak Mau tau ? Simak yaakk :

1. Air Putih
Tak ada yang bisa mengalahkan kesegaran dan manfaat air putih. Minuman murni ini cocok diminum kapan saja, saat cuaca dingin maupun panas, sebelum atau sesudah makan, ketika bangun tidur dan sebelum tidur, dan dapat diperoleh di mana saja. Air putih menjadi bahan dasar dari berbagai jenis minuman serta menjadi salah jenis minuman yang paling dianjurkan untuk dikonsumsi. Minuman bervitamin dan berion tinggi sekalipun tak bisa dikatakan lebih baik dari air putih.



2. Coca-cola
Coca-cola tercatat sebagai minuman berkarbonasi terpopuler di dunia. Pada tahun 2008, minuman ringan asal Amerika Serikat ini dikonsumsi sebanyak 680 ons per kapita per tahun secara global. Dahulu, Coca-cola merupakan minuman pereda sakit kepala yang dianjurkan oleh para dokter. Sekarang, sekaleng Coca-cola dingin merupakan teman yang tepat bagi camilan seperti kentang goreng, keripik, gorengan dan berbagai jenis snack kemasan.



3. Kopi
Sebagai salah satu minuman terpopuler di dunia (selain air putih dan teh), kopi menjadi minuman yang wajib dikonsumsi setiap pagi bagi sebagian penduduk global. Minuman berwarna gelap ini kabarnya berasal dari Ethiopia di benua Afrika. Kopi memiliki penggemar setia ketika disajikan pahit ataupun manis. Kandungan kafein pada kopi dipercaya mampu menghilangkan kantuk, menjernihkan pikiran dan mengurangi resiko penyakit jantung, kecuali dikonsumsi secara berlebihan.



4. Bir
Masuknya bir dalam daftar 10 besar minuman ternikmat di dunia bisa menjadi hal ofensif bagi kaum non-Muslim. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa minuman hasil fermentasi jelai (barley) ini memiliki banyak sekali penggemar di berbagai belahan dunia. Bir disebut-sebut sebagai minuman paling pas untuk menemani hidangan lezat khas Italia, pizza. Bir juga menjadi minuman yang paling banyak dikonsumsi setelah air putih.



5. Teh
Teh tidak hanya lezat tetapi juga berkhasiat bagi tubuh. Terbuat dari daun kehijauan dengan wangi yang khas, teh mampu menenangkan pikiran dan menghadirkan suasana santai. Teh dipercaya berasal dari daratan Cina, namun minuman ini menjadi amat populer di berbagai belahan dunia. Kini, negara-negara di dunia terus mengembangkan variasi teh sesuai dengan kegemaran masing-masing hingga munculah teh tarik di India, teh hijau di Jepang, dan po cha (teh mentega) di Tibet.



Dan masih banyak lagi yang lainnya gan ... ane sebutin yang paling lezat aja emoticon-Ngakak

Ayo emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan ...
Diubah oleh doubledeckerus 15-11-2013 07:33
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.