Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bayu200687Avatar border
TS
bayu200687
Kawasaki J, Motor 3 Roda nan Futuristik
Pernah melihat film Tron? Nah, Kawasaki merilis motor terbarunya yang mungkin terinpirasi dari film Tron. Motor konsep terbaru kawasaki ini memiliki nama sangat singkat, yaitu Kawasaki J. Garis tubuh motor ini sangat ganas dengan tiga roda sebagai kakinya. Dua di depan dan satu di belakang. Lekuk tubuhnya yang tajam mewarnai setiap inci tubuhnya dari facia hingga keburitan. Berikut ini sedikit gambar/ foto dari Kawasaki J.

Kawasaki J, Motor 3 Roda nan Futuristik
Meski bertampang seram, motor ini ternyata merupakan motor ramah lingkungan karena motor ini dioperasikan dengan tenaga listrik yang tersimpan di baterai yang bertengger di tengah motor, tempat mesin biasanya berada.
Kawasaki J, Motor 3 Roda nan Futuristik
Kawasaki mengklaim kalau J dibuat untuk pribadi berani yang ingin motor yang bisa disesuaikan dengan jenis perjalanan yang dibutuhkan.

Bila ingin berkendara santai di perkotaan, maka Comfort Mode bisa digunakan. Namun bila ingin memacu adrenalin, silahkan pilih Sport Mode yang memungkinkan pengendara untuk 'menjadi satu dengan kendaraan' agar tercipta kesenangan berkendara ala motor sport.

Sayang tidak dijelaskan berapa kekuatan yang mampu dilahirkan motor ini. Pun dengan kecepatan puncaknya, tidak pula dijelaskan.

Diubah oleh bayu200687 27-11-2013 07:15
0
3.6K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.