Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

obrolanrakyatAvatar border
TS
obrolanrakyat
Bersaing dengan Jokowi, Gita Wirjawan Tetap Optimis
Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan optimis bertarung dalam bursa pemilihan presiden melalui Konvensi Partai Demokrat. Bahkan dia siap untuk "bertarung" melawan Gubernur DKI Joko Widodo yang saat ini paling populer di mata publik. “Saya tuh blusakan lebih dahulu daripada Jokowi tapi tidak pernah diberitakan oleh Tempo. Tapi sekarang dijejerin aja di depan anak muda, saya rasa saya bisa lah dapat beberapa suara,” ujar Gita Wirjawan kala melakukan Kunjungan Media di Kantor Tempo, Kamis, 28 November 2013.

Gita optimis mendulang popularitas di mata publik lewat media sosial. Akun Twitter-nya yang kini mencapai 13 ribu folowers dalam dua minggu, dianggap sebagai pertanda baik. Meski demikian, Gita tak mengukur angka elektabilitas. “Realistis nanti dilihat pada Februari. Tapi sekarang angkanya lumayan bahkan ada tren membaik. Enggak ada alasan mundur atau lempar handuk,” ujarnya.

Panitia konvensi menetapkan sebelas peserta yang akan dijaring menjadi calon presiden dari Partai Demokrat. Selain Gita Wirjawan, sepuluh Peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat berturut-turut Ali Masykur Musa, Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, Irman Gusman, Hayono Isman dan Anies Rasyid Baswedan, Sinyo Harry Sarundajang, Endriartono Sutarto, Dino Patti Djalal dan Dahlan Iskan.
sumber

gimana menurut agan-agan dengan ini?? emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.1K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.