tautorayaAvatar border
TS
tautoraya
Tradisi Makan Sushi di Atas Tubuh Wanita Telanjang (Pict)


Menikmati makanan yang ada di atas tubuh wanita. Mungkin ini ane menurut kita. Tapi ini sudah terjadi. Sepertinya mereka sudah bosan dengan piring atau memang ada sensasi tersendiri? Di Jepang, mereka cenderung untuk melakukan beberapa hal sedikit berbeda, termasuk bagaimana mereka harus makan. Menikmati es krim atau coklat yang dibalur diatas raga seksi milik pasangan bisa menjadi variasi bercinta yang membangkitkan gairah. Namun barangkali itu juga sudah terlalu umum dilakukan beberapa pasangan.

Spoiler for Body Shusi:


Dalam gambar dibawah ini agan bisa melihat beberapa dari tradisi Jepang yang disebut "nyotaimori" atau "sushi tubuh atau "body sushi"." Sashimi atau sushi ditempatkan di seluruh tubuh wanita telanjang yang akan perlahan ditembak mati oleh pelanggan lapar.Model ini harus tetap diam, yang tidak mengherankan membutuhkan waktu untuk menguasai melalui sejumlah pelatihan dan praktek. Selain itu,ia harus mampu menahan makanan dingin ditempatkan di seluruh tubuh telanjang. Beberapa negara telah melarang praktek, seperti Cina,sementara yang lain telah menerapkan undang-undang yang membutuhkan model untuk menempatkan beberapa jenis bahan di antara daging dan makanan.

Tetapi,tradisi santap sushi yang semakin populer ini sempat pula mengundang kontroversi di Afrika Selatan. Maklum,tradisi kuliner tradisional Nyotaimori mulai digemari sejumlah pengusaha dan kalangan sosialita di Afrika Selatan. Bahkan berbagai pesta kuliner seksi ala Nyotaimori sempat menjadi sorotan banyak media.

Soal merusak atau tidak merusak integritas wanita, toh praktik kuliner semacam ini sudah menjadi hiburan tersendiri bagi penikmatnya. Meski dianggap menyimpang dari segi sosial dan budaya,layanan "seks kuliner" ini masih tetap saja eksis. Praktik kuliner yang tak biasa ini bisa dijumpai di beberapa tempat-tempat hiburan malam yang berlindung dalam kedok restoran khas masakan Jepang.

Jadi gimana agan mau nyobaaa?? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

klo ane bukannya makan malah yg dibawah bangun lagian klo ceweknya pipis gimana ya emoticon-Malu (S)

Spoiler for :


Bagi agan2 yg suka ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ya , pkoknya yg ngasih ijo ane janji bakalan ngajakin buat makan body suhsi untuk agan dan untuk sista2 ane yg akan menjadi model body sushi buat kalian emoticon-Big Grin*pisss
Diubah oleh tautoraya 30-11-2013 09:59
0
30.8K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.