sssatesssetanAvatar border
TS
sssatesssetan
ORANG-ORANG GENDHENG YANG (PERNAH) ADA DI MUKA BUMI !
[QUOTE] "Orang orang gendeng atau gila " sangat gampang kita jumpai dimana mana ! tapi orang gendheng yang aku maksut adalah orang gendheng dalam kategori " Gendheng kekuasaan dan kekayaan dll ! Di Dunia ini pernah ada tokoh2 / pimpinan tertinggi negara yang bener bener gendheng kekuasaan, dan sangat menyengsarakan rakyatnya, dan membawa bencana bagi rakyatnya ! Berikut beberapa pemimpin Negara yang gendheng Kekuasaan ;
.
"KIM JONG IL "
Kim Jong Il mewarisi tampuk kekuasaan tertinggi Korut dari sang ayah " Kim ILSung : yang meninggal tahun 1998. Dia juga di kenal mempunyai Prajurit perempuan yang di juljuluki " Pasukan Kesenangan" ( Pleasure Squad ), dan dia juga memberi gelar pada dirinya sendiri. dengan sebutan :Pencipta Alam Semesta. Kemudian Jong Il meng klaim jika dirinya mempunyai kekuatan supranatural dan menyatakan bahwa Korut adalah Negara paling Demokratis-Bebas-Dan Bangsa Terhormat ! ( Sesungguhnya adalah bohong belaka, Rakyat Korut sampai sekarang masih sangat kelaparan dan selalu merasa ketakutan ) !
Mobutu Seseseko
Mobutu adalah Presiden Zaire ( Sekarang Republik Demokratis Kongo ) , "Zaire" yang memiliki arti sungai" Perilaku aneh / gendheng juga dilakukan Mobutu ; Ia menjuluki dirinya sendiri " Sang pemilik kekuatan para Ksatrya " . Ia juga memerintahkan penyebutan , bahwa Ia di turunkan dari Surga, sebelum Televisi memulai siaran. Dia juga melarang TV menyebutkan nama lain selain nama dirinya. Selain itu Dia juga melarang pabrik membuat atau menjual topi bermotif macan tutul seperti yang selalu di pakainya ! Dia menangkap siapa saja yang menentangnya , dan juga menangkapi orang2 yang tak memiliki nama Afrika . Akhirnya dia di gulingkan pada tahun 1997, dan meninggal bulan September tahun itu juga .
Saparmurat NIyazov
Saparmurat adalah Presiden seumur hidup Turkmenistan (1990-2006) Dikenal dengan perilakunya yang aneh, cenderung gendheng ; Dia mengganti nama bulan di kalender dengan namanya dan nama keluarganya. dia juga mengganti nama minuman tradisional dengan namanya . Dan lebih gila lagi ketika dia membangun Masjid lenglkap dengan calon makam dan patung dirinya yang dilapisi emas. Ulahnya makin menjadi2 Dan Dia juga membuat kitab yang dinamai "Ruhnama". yang di sejajarkan dengan Kitab Suci ALQURAN, Dan mewajibkan warganya tuk Katham 3 kali isi kitab itu , Dan dia juga ukir ayat2 kitab buatannya di Masjid yang di bangunnya. Dia juga membangun Istana es yang besar ditengah tengah gurun pasir negaranya ! Saparmurat meninggal pada tahun 2006 .
IDI AMIN
Idi Amin Adalah diktator Uganda yang berkuasa pada tahun 1971-1979. Dia adalah diktator kejam, dan kisahnya pernah dibuat buku dan film. Idi Amin akan menghukum siapa saja yang membangkang, dan menjadikannya santapan buaya peliharaannya, Dia juga pernah mengusir semua orang Asia (puluhan ribu orang ) hanya gara2 satu keluarga Asia menolak menyerahkan putrinya , untuk di jadiin selir. Dia juga berkirim surat pada Ratu Inggris untuk meng klaim, dan mengaku sebagai raja Scotlandia ! masih banyak lagi ulah aneh Idi Amin sampai dia digulingkan tahun 1979. dan lari dan meninggal di Arab Saudi pada tahun2003,
Rafael Trujjillo
Rafael Trujjillo adalah Diktator Republik Dominika yang berkuasa tahun1930-1938 dan 1042-1952. Dia adalah salah satu diktator yang proklamasikan diri sebagai "TUHAN ATAU DEWA ". Dia memerintahkan seluruh gereja untuk memasang tulisan " Bapa diSurga-Trujjillo di Bumi, dan Dia juga menghabiskan biya 30juta US$ Untuk perayaan saat dia mengangkat putrinya sebagai Ratu Dominika ! . Dia juga menunjuk pyteranya yg baru berumur 3tahun sebagai kolonel, Dia juga menghabiskan jutaan dolar untuk kampanye Isterinya agar mendapat hadiah Nobel sastra. walaupun sang istri adalah buta huruf ! Trujjillo jua memerintahkan tiap stempel atau cap untuk surat2 resmi harus menuliskan kata " VIVA TRUJILLO:" . Pada tahun 1961 Dia terbunuh oleh serangan yang beranggota 11 orang, dan keluarganya di usir dari Dominika .
  • Demikan Agan /Sista cerita tentang orang2 aneh yang gendheng kekuasaan dan bahkan menganggap diri mereka " Tuhan atau Dewa " dan kiranya bisa menjadi renungan kita bersama ! Bahwa kekuasaan yang tersentral atau di kuasai oleh satu orang atau kelompok, sangat mungkin menjadikan sang Pemimpin menjadi seorag Diktator ! Semoga hal hal tersebut tidak terjadi di Negara kita tercinta Amin. Sekian dan terima kasih.

NB; sumber ; Google, bagian 2
Diubah oleh sssatesssetan 30-11-2013 09:35
0
16.3K
197
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.