Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RameilinAvatar border
TS
Rameilin
[BERITA] Oh Jilbab nya buat layani si Itu rupanya...
Polwan Berjilbab Diturunkan untuk Hadapi Demo FPI



PADANG - Berjilbab tidak menghalangi ketangkasan seorang polisi wanita dalam melaksanakan tugasnya di lapangan. Bahkan dengan seragam polwan muslimah itu, mereka lebih leluasa menghadapi aksi demonstrasi massa atau kelompok tertentu.

Puluhan polisi wanita di Polresta Padang yang menggunakan jilbab diturunkan ke lokasi unjuk rasa, siang tadi. Massa gabungan dari berbagai ormas Islam, seperti FPI dan Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Sumatera Barat.

Tanpa mengurangi ketangkasan, polwan-polwan ini tetap sigap dalam bertugas. Bahkan dengan mengendarai sepeda motor jenis metik, mereka dapat menguasai massa yang berjumlah sekira 7 ribu orang di lapangan.

Meski melibatkan ribuan orang, namun aksi demo di depan Gedung DPRD Kota Padang berlangsung damai. Bahkan, koordinator pengunjuk rasa dari FPI saat berorasi juga memuji ketangkasan polwan berjilbab saat menghadapi massa.

Para pengunjuk rasa menolak investasi Lippo Group di Kota Padang, berupa pendirian rumah sakit dan mal. Tuntutan itu disambut para wakil rakyat, dengan mencabut izin pendirian Lippo Group di lokasi tersebut.

Sejak Kapolri, Jenderal Pol Sutaraman, mengizinkan polwan mengenakan jilbab selama bertugas, kini 40 orang polisi wanita di Polresta Padang tampak anggun mengenakan pakaian muslimah itu saat berdinas.

sudekat

Gpp dah asal si kambing manut..wes sewes sewes bablas itu ne..

ane baru paham sarkasme gan..maaf ye..
Diubah oleh Rameilin 28-11-2013 15:12
0
9.2K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.