Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (info) perusahaan penipu, yang mau kerja dan orang lampung khususnya harap waspada

ramabarlianAvatar border
TS
ramabarlian
(info) perusahaan penipu, yang mau kerja dan orang lampung khususnya harap waspada
info aja buat agan-agan yang lagi nyari kerjaan. ane mau share sekaligus ngasih inpoh hangat soal perusahaan paling gak bonafit ini.

nama perusahaannya PT. ADLE International Lampung yang basis kantornya di kota metro lampung.

ceritanya begini. 2 bulan lalu awal mula ane dapet info kalo ada yang ngebutuhin tenaga perencana bidang teknik sipil untuk pembangunan perumahan dari twitter.

otomatis ane langsung fast respon. dan langsung ketemu ceo perusahaannya yg nama dony leo agustian dan tangan kanannya harun hasan. disini pembicaraan berjalan lurus. dan naga naganya ane bakal bergabung.

nah setelah ane (katanya) tergabung dari perusahaan ini. ane melihat tanda tanda keanehan. contohnya ceo nya aja gak komit ama omongannya sendiri. doi bilang butuh ane pada tanggal sekian di kantor (rumah ane di bandar lampung) ane malah terlantar sampe dikantor. kemudian doi minta pekerjaan ane sesempurna mungkin kapan ane minta fasilitas penunjang kaya komputer dengan spek yang wah karna pekerjaan ane ngedesain 3d bangunan dan site plan yang harus dengan komputer spek tinggi cuma dapet janji.

karna ane orangnya komit dan profesional sebelum dapet semua yang ane butuhin ane kerjain sendirilah gan pake kompi ane sampe tu kompi komplen karna ngerjain kerjaan yang berat.

ane coba sindir masalah fasilitas dan gaji eh ceo nya malah nyeramahin ane dengan hadis. oke skip.

nah setelah 2 bulan ane ngerjain proyek itu mulai dari desain bangunan sampe ngeset site plan tibalah ane waktu nya ane minta hak ane dia ngilang. pas muncul eh yang ane dapet malah hadis lagi. sebelum nya ane malah mau dilaporin kepolisi dengan tuduhan pencemaran nama baik terus udah itu malah si doni nelpon ane mau baik-baikin ane.

ane ogah dong gan ane udah ngerasa ditipu,ane gak minta gaji gede...cuma minta 1,5 jt jadi arsitek per bulan buat ngerjain desain 3d,gambar kerja,site plan dan perhitungan anggaran belanja proyeknya itu aja doi banyak alesan.

nah kalo ada agan-agan ada yang dapet tawaran dari PT. ADLE international dan bawahannya KAYLA SKINCARE punya istrinya mending agan cari perusahaan laen. percuma agan kerja gak dapet duit cuma dapet mimpi hoax aja. dan kalo ada yg berminat ngambil properti dari perusahaan tersebut mending gak usah daripada ketipu. gaji karyawan aja gak mampu bayar apa lagi mau buat properti.

sekian trit ane bukan buat mendiskreditkan tapi luapan kekecewaan karna kerja keras 2 bulan nggak digaji...buat yang mau baca curhatan ane ini ane doain yang jomblo bakal nikah ama bidadari disurga. amin. salam teknik salam kaskus.
0
3.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.