News
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5298f8890e8b46a511000161/anis-matta-raih-polling-tertinggi-capres
Anis Matta kandidat terkuat Capres PKS Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut Ketua Umumnya, Anis Matta sebagai kandidat terkuat sebagai calon presiden (Capres) terkuat. Hal ini terungkap dari polling yang dilakukan PKS melalui mekanisme pemilihan raya (Pemira) di media sosial. Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengungkapkan Anis memperoleh suara 38 persen di atas Menteri Komunik
Lapor Hansip
30-11-2013 03:26

Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres

Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres


Anis Matta kandidat terkuat Capres PKS

Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyebut Ketua Umumnya, Anis Matta sebagai kandidat terkuat sebagai calon presiden (Capres) terkuat. Hal ini terungkap dari polling yang dilakukan PKS melalui mekanisme pemilihan raya (Pemira) di media sosial.

Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif mengungkapkan Anis memperoleh suara 38 persen di atas Menteri Komunikasi dan Informasi, Tifatul Sembiring.

"Adapun urutan lima besar hasil polling sampai hari terakhir menjelang Pemira di antaranya :

Anis Matta 38 persen,
Ahmad Heryawan 34 persen,
Hidayat Nur Wahid 16 persen,
Tifatul Sembiring 4 persen dan
Nurmahmudi Ismail 2 persen,"

kata Tubagus di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/11). Menurut Tubagus, polling sendiri akan dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia untuk memilih Capres dari PKS. Di dalamnya
terdapat 22 kandidat Capres yang sebagian besar adalah pengurus pusat DPTP PKS.

Polling itu sendiri rencananya dilaksanakan pada hari Minggu (30/11). Sementara itu, untuk DKI Jakarta polling akan dilakukan serentak mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB, di tiap kantor PKS
Jakarta.

"Insya Allah kami sudah siap untuk menyambut seluruh komponen masyarakat yang akan berpartisipasi dalam Capres RI dari PKS ini,"
pungkasnya.


http://m.merdeka.com/politik/anis-ma...apres-pks.html

Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
Diubah oleh Pandjoel.123
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:30
jagoan ane cuma 2% emoticon-Matabelo
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:32
matta lo kemane? emoticon-Ngakak
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:32
Aher boleh berbangga hati no 2 diantara presiden dan mantan presiden pks

Oneng juga juga bangga, cuma kalah tipis dari aher yg incumbent, bawa bintang sinetron dan kerahkan istri kampanye di gedung pemdaemoticon-Big Grin

Kalo lutfi jadi peserta pasti masuk 5 besar
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:35
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
jagoan ane cuma 2% emoticon-Matabelo

Balihonya kurang banyak sih
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:35
saya percaya 1000%
emoticon-I Love Indonesia (S)




aher aja ampe kalah, luar biasa emoticon-Big Grin
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:42
Quote:Original Posted By robbyvert

Balihonya kurang banyak sih


kita gosok2 yuk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kite bikin macam "Golkar galau karna ARB"

issue pertama: Anis Matta calon Tersangka, citra dimasyarakat sudah tidak baik, suara PKS pasti lebih terpuruk, adu dengan Nur mahmudi yg pasti bisa naikan perolehan suara, kemungkinan koalisi dan jatah menteri lebih jelas emoticon-Big Grin
issue kedua : Anis Matta tidak mencerminkan pemimpin yg rendah hati jauh dari perilaku PKS yg rendah hati baik dan tidak sombong, adu dengan jam rolexnya



pokoknya nur mahmudi mesti menang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh kakaknyawamin
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:48
Anies Matta = Soekarno baru emoticon-Kiss
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:48
ajegile bang ganteng menangemoticon-Belo

kumisnya itu loch imut banget deee...da kayak tikusemoticon-Ngakak


salam kondom bocor LHIemoticon-Cool
Diubah oleh gakbisatidur
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:48
siapa ni orang ga pernah tau ane
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:51
Quote:Original Posted By gakbisatidur
ajegile bang ganteng menangemoticon-Belo

kumisnya itu loch imut banget deee...da kayak tikusemoticon-Ngakak


salam kondom bocor LHIemoticon-Cool


salam 3 besar dah emoticon-Big Grin
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:51
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres

ibu negaranya jadi buanyak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:56
Quote:Original Posted By kakaknyawamin


kita gosok2 yuk emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kite bikin macam "Golkar galau karna ARB"

issue pertama: Anis Matta calon Tersangka, citra dimasyarakat sudah tidak baik, suara PKS pasti lebih terpuruk, adu dengan Nur mahmudi yg pasti bisa naikan perolehan suara, kemungkinan koalisi dan jatah menteri lebih jelas emoticon-Big Grin
issue kedua : Anis Matta tidak mencerminkan pemimpin yg rendah hati jauh dari perilaku PKS yg rendah hati baik dan tidak sombong, adu dengan jam rolexnya



pokoknya nur mahmudi mesti menang emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Anis bininya 2 lagi, ntar bini keduanya bakal diexpose gede2an

Aher kalo menang juga bakal dibully ninggalin jabatan lebih cepet dari jokowi

Nur paling kecil kelemahanyaemoticon-Big Grin
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 03:58
Quote:Original Posted By robbyvert


Anis bininya 2 lagi, ntar bini keduanya bakal diexpose gede2an

Aher kalo menang juga bakal dibully ninggalin jabatan lebih cepet dari jokowi

Nur paling kecil kelemahanyaemoticon-Big Grin


berarti ane benerkan emoticon-Big Grin
nur mahmudi adalah masa depan PKS emoticon-Big Grin


0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 04:05
Quote:Original Posted By kakaknyawamin


berarti ane benerkan emoticon-Big Grin
nur mahmudi adalah masa depan PKS emoticon-Big Grin




Yoi ntar jargonya juga cocok :Back to basic bersama Nurmahmudi
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 04:09

kalo penis matta bisa jadi presiden hebat kali yah,secara kuat atas bawahemoticon-Matabelo

salam 3 besaremoticon-Cool
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres


Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres



emoticon-Ngacir
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 04:18
yang milih anis matta idiot akut:-)
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 04:32
emoticon-Ngakak baca komeng2 diatas,
optimis bener yah nie partai bisa nyapres.
salam tiga besar aja dah.
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 04:43
Quote:Original Posted By zzzzz
matta lo kemane? emoticon-Ngakak


jiah gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 04:46
Anis Matta 38 persen,
Ahmad Heryawan 34 persen,
Hidayat Nur Wahid 16 persen,
Tifatul Sembiring 4 persen dan
Nurmahmudi Ismail 2 persen,"

ini CAPRES pemilu INDONESIA ato CAPRES buat jadi presiden PKS???emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh 7bluesky
0 0
0
Anis Matta Raih Polling TERTINGGI Capres
30-11-2013 07:09
bodo amat emang gue pikirin !!!!!!
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
maria-vania-ketat-banget
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia