Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

walleyAvatar border
TS
walley
Pembuat Acara Tipi Alay Masuk Neraka!! Wajib baca!!!!
Agan-agan ane punya pengalaman neh, beberapa waktu yang lalu ane sempet study tour ke sebuah statiun tipi ternama. Terus ane ketemu sama conceptor dan orang-orang kreatip di sono, gaya mereka sok yeah banget dah! sok stylish, sok paling tahu, sok keren. Padahal ane dan temen-temen ane tahu dengan jelas kalau program yang mereka bikin alay, jelek dan nggak mendidik tapi sombongnya selangit emoticon-Najis

Terus ane tanya tentang acara musik super homo bin alay mereka yang nggak mendidik apa lagi menghibur serta tidak berkualitas, kenapa nggak bikin acara seperti di tipi kabel? Mau tahu apa jawaban mereka?

"Kami membuat acara sesuai selera pasar." emoticon-Ngakak

Ane jawab aja bikin acara sesuai selera pasar bukan berarti harus murahan, kampungan dan alay, bikin acara menghibur bukan berarti membodohi. Kalau begitu nggak pantes disebut kreatif.!!! emoticon-Mad (S)

Karena gaya mereka tetep sok yeah, sok stylish dan sok banget dah ane bilang begini.

"Menurut saya acara kalian sama seperti orang jual narkoba di pinggir jalan, nggak ada manfaatnya hanya memberikan keburukan. Cari nafkah juga harus halal dan bikin acara alay sama sekali nggak halal, kalian boleh saja stylish, sok keren dan bisa makan. Tapi inget tuhan itu maha adil dan saya yakin di akhirat ada neraka khusus untuk kalian pertanggung jawabkan atas semua efek buruk yang disebabkan."

Mereka yang tadinya sok banget langsung mingkem dah! Nggak berani bales argumen ane dan satu hal lagi sefakultas nggak ada yang minat kerja di tipi alay, dari pada dosa masih banyak kerjaan yang halal dan lebih barokah dari pada membodohi orang banyak.!

Gimana menurut agan? Apakah ada kaskuser yang sehari-harinya mencari sesuap nasi dengan membuat acara nggak bermanfaat?
0
5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.