Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calon.ht2013Avatar border
TS
calon.ht2013
ALASAN MENGAPA Farhat Abbas SUKA MENCARI SENSASI [REALLITY]
Spoiler for No Repost:


Spoiler for Farhat Abbas:

Siapa yang tak kenal dengan orang yang satu ini pengacara muda yang selalu mencampuri kehidupan rumah tangga dan pribadi orang lain terutama kalangan selebritis.
Banyak orang yang enggan berkomentar atau bahkan ikut diambil pusing dengan komentar-komentar pengacara sekaligus suami dari penyanyi Nia Daniaty.
Sebenarnya tujuan Farhat Abbas itu bukanlah untuk mencari sensasi belaka, melainkan untuk menjadikan sosoknya terlihat buruk di mata masyarakat.
Apa tujuan Farhat melakukan hal tesebut?emoticon-No Hope

1.
Spoiler for Pencitraan:

Menjadikan dirinya buruk dan lawannya terlihat baik. Sebenarnya Farhat Abbas sengaja berkomentar pedas kepada sejumlah orang yang terkena masalah agar orang yang terkena masalah tersebut terlihat baik di mata masyarakat, Contohnya: Raffi Ahmad, salah satu personil boyband cilik Coboy Junior, Dedy Cobuzier dan yang baru-baru ini adalah Ahmad Dhani yang menyangkut kecelakaan putra bungsunya "AQJ". kalau pandangan masyarakat Jika orang ini buruk ya berati lawannya itu baik.

2.
Spoiler for Capres 2014:

Tujuan Farhat menjadi Capres di pemilu mendatang tidak lain tidak bukan adalah agar para calon lainnya terpilih. kok gitu?emoticon-Bingung
Farhat memang siap tidak dipilih menjadi Presiden tetapi dia akan memperbesar kemungkinan untuk salah satu Capres agar lolos di Pemilu yang akan diadakan 2014 nanti.

3.
Spoiler for Ras/SARA:

Farhat Abbas sering berkicau di akun Twitternya membicarakan masalah yang tidak penting dan berujung ke pelecehan agama/ras/etnis tertentu. Mengapa?? Farhat sengaja berkata-kata seperti itu terutama pada kaum Minoritas, tujuannya adalah agar para kaum Mayoritas mendukung dia dan Pencitraan kepada sejumlah pejabat Non-Mayoritas.

4.
Spoiler for Sumpah Pocong:

emoticon-NgakakIni salah satu cara sensasi Farhat Abbas untuk mencari sensasi membuat Tarian beserta Albumnya yang berjudul "Berani Sumpah pocong" bersama Artist senior Dangdut Inul Daratista dengan dalih "Para Pejabat harus Sumpah Pocong dan tidak Korupsi" emoticon-Najis
Sayangnya gak lakuemoticon-Ngakak
Spoiler for Saran TS:

Spoiler for Tambahan:
0
9.4K
77
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.