Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b406redAvatar border
TS
b406red
FITUR BARU SANG LEGENDA
Om Mod, ijin pripiu ya emoticon-Kiss
Mudah-mudahan gak emoticon-Blue Repost

FITUR BARU SANG LEGENDA


Quote:


Sejak diperkenalkan awal tahun 2007, Nissan Grand Livina bisa dikatakan menjadi pilar sekaligus legenda PT Nissan Motor Indonesia untuk kelas MPV 7 penumpang penggerak roda depan (FWD). Ditahun 2013 ini All New Grand Livina ditawarkan dalam 5 varian: 1.5 SV, 1.5 XV, 1.5 Highway Star (HWS) dan New Grand Livina X-Gear 1.5 & New Grand Livina X-Gear 1.8 dengan dua pilihan transmisi otomatis dan manual.

Sistem transmisi otomatis dari versi mesin HR15DE (1.500 cc) nya, sudah mengadaptasi versi XTRONIC CVT terbaru. Perpaduan dengan mesin tersebut, mampu menghasilkan sensasi akselerasi yang lebih halus & nyaman, karena tanpa hentakan ketika perpindahan gigi.

Spoiler for New Grand Livina Interior:


Bila All New Grand Livina memancarkan kesan lincah dalam desain yang timelessly elegant, varian New Grand Livina X-Gear menampilkan kesan urban dynamic dan sportybagi keluarga yang aktif serta padat aktivitas.

Eksterior New Grand Livina X-Gear terkesan tegas dengan sporty bumper, dilengkapi front and rear under protector, side over fender, roof rail serta 16” alloy wheel.

Spoiler for New Grand Livina X-Gear Interior:


Pada bagian interior, New Grand Livina X-Gear semakin kuat dengan kehadiran black leather seat(tipe 1.8), intelligent key (tipe 1.8), wooden panel (tipe 1.8), 10” DVD roof monitor dan leather steering wheel (tipe 1.8).

FRESH LOOK – MORE FEATURES
Seluruh varian All New Grand Livina disematkan fitur keamanan seperti Dual SRS Airbag, Pre-tensioner Seatbelt, LED High-Mount Stop Lamp, Auto Door Lock Speed Sensing, ditambah ABS+EBD+BA (kecuali tipe SV), dan Rear Parking Camera untuk tipe HWS 1.5 dan X-Gear 1.8.

Spoiler for Dual-SRS Airbag:


Aplikasinon track base chassis atau Monocoque Body, handling yang bersahabat, low step-in height (jarak pijak rendah) yang menambah stabilitas kendaraan di jalan & menjadikan MPV ini senyaman sedan serta mempermudah masuk dan keluarnya penumpang dan pengemudi.

All New Nissan Grand Livina memiliki sistem peredam suara yang mampu menahan suara bising dari luar secara optimal. Shock absorption All New Nissan Grand Livina menjaga tingkat vibrasi tetap rendah di jalan berlubang.

Makasih Agan & Aganwati udah mampir

Kaskusers yang baik meninggalkan posting emoticon-Jempol
Kalo berkenan bantu emoticon-Rate 5 Star
Menerima emoticon-Blue Guy Bata (L) juga emoticon-Big Grin
jangan di emoticon-Blue Guy Cendol (L) yaa... emoticon-Malu (S)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.7K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.