Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RealYurieAvatar border
TS
RealYurie
Mesum
G maksa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga g mewajibkan ngasih emoticon-Rate 5 Star
Karangan sendiri, jadi ane yakin g bakal emoticon-Blue Repost Kkkkkk~



Udin baru saja selesai membaca majalah dewasa, dimana disana tercetak sebuah artikel mengenai hubungan sesame jenis yang semakin marak terjadi. Alisnya mengernyit sebelah, terangkat pelan tinggi-tinggi. Mimik wajahnya berubah jijik. Gezzzz… Amit-amit, amit-amit.. Batinnya dalam hati seraya mengusap perut buncitnya tak jauh berbeda dari apa yang biasa Ibu-ibu hamil lakukan.

Dia hanya tidak habis pikir, antara pedang x pedang, atau duren x duren.. ==” Bagaimana rasanya? Hayahhhh.. Dan fakta bahwa dia tinggal di kos murah meriah di bilangan Jakarta yang isinya memang di khususkan untuk manusia yang memiliki pedang dan adam apple. Bagaimana kalau salah satu dari teman kosnya ada yang maho?

Walah..

Udin menggeleng keras. Berusaha menyingkirkan pikiran-pikiran buruk tentang orientasi seksual yang abnormal menurutnya, yang mungkin menurut kaum berbeda justru straight lah yang abnormal. Entahlah.. Yang dia lakukan sekarang hanya bangkit perlahan dari kasur kapuknya, menjambret handuk kumal yang aroma sedapnya mampu membunuh nyamuk, peralatan mandi, membuka t-shirt dan melemparnya ke sembarang tempat, kemudian melangkah keluar kamar kost.

Hanya satu tujuannya saat ini..
Toilet. Mandi. Bersih-bersih. Buang hajat.

“Aaarrrgghhh..”

Heh?
Apa barusan yang dia dengar? Erangan? Udin menghentikan langkahnya. Telinganya bergerak awas. Pasalnya, erangan seperti itu biasanya di keluarkan oleh cewek-cewek bohay dalam sebuah 3gp berdurasi 15 menitan yang bisa dia dapatkan dengan mendownload di warnet dengan modal goceng atau minta ke teman kos atasecara gratis. Lah, ini mah suara cowok! Laki! Masa mengerang??

“Jaa..aakk.. Cepetan jaakkk.. Gua udah mau keluaarr.. Hnnnn.. Ahhh..”

Mati!
Itumah suara si Sapri, sohib gua di kamar sebelah! Udin membatin yakin. Pasalnya suara itu begitu familiar dan jelas. Terlalu jelas malah. Cuma dibatasi tembok antara dapur tempat Udin berdiri dan kamar mandi –tempat yang diduga kuat menjadi saksi bisu ajang prostitusi-.

“Hhhhhnnnn.. Santailah Pri, gua lagi enak niiihhhhh… Ahhhh..”

Dan Udin merinding. Itu suara si Jaka!!! Temen sekamarnya Sapri. Jadi Jaka sama Sapri mesum-mesuman di kamar mandi kosan? O_____O!!

Dari majalah yang tadi di baca, dalam dunia hubungan sesama jenis ada pembagian tugas yang disebut Top & Bottom. Kalau dari desahan, erangan dan obrolan mereka barusan, sepertinya yang TOP itu si Jaka.. Jaka yang kurus, putih, bersih, dan sedikit pendiam itu TOP, sedang si Sapri yang keker, muka angker, dan berotot itu BOTTOM?? MATI!!

“Jaaakkk.. Uggghhh.. Ahhh, ce..cepetan setan! Gua hamper keluarrr!!! Hhhhnnnnn…”

Udin makin bergidik ngeri. Meski rada gimanaaaa gitu, tapi adegan demi adegan makin melintas di kepalanya. Saat Jaka makin bergerak cepat.. Sapri mendesah, Jaka sahut mendesah, terus lama-lama Udin yang mendesah. DJAAAAH!!

Udin menggeleng lalu memukul batok kepalanya berkali-kali. Kenapa dia jadi ikut-ikutan mendesah?? Wokeeeh! Dari pada dia penasaran, minimal liat dikit kali ya? Udin mengangguk mantap! Toh g masalah kan kalo tiba-tiba dia nongol depan kamar mandi lantaran denger suara aneh? Mending mati digebukin Sapri daripada mati penasaran. Gentayang bisa!

Udin menyiapkan diri dalam hati. Kakinya makin gemetaran. Siap.. kagak.. siap.. kagak..

“Aaahhh.. Jaaakk.. Cepeett.. Hhhhh..”

Tap..
Tap..
Tap..

“Hhhhh.. Sabar.. Priiiiiihhhhh. Ohhh.. Dikit lagiii..”

Tap..
Tap..
Tap..



Udin cengok..

Pemandangan yang dilihatnya lebih ajaib dari sekedar adegan mesum sesama jenis.

Sapri tengah menggedor pintu dengan tenaga yang melemah bahkan nyaris nihil. Keringat dingin mengucur deras dari pelipisnya yang memerah. Urat-urat wajahnya menonjol. Udin bisa dengan jelas melihat pelupuk mata Sapri basah oleh air mata, sedikit tapi..

“Ja..ka kampret!!! Gua keluar diluar…”

“Yah, Pri? Gua baru aja kelar!!!” Sahut Jaka dari dalam pintu kamar mandi.

Udin : “@%$&*!?” emoticon-Hammer2
0
6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.