Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yuda.pradanaAvatar border
TS
yuda.pradana
gorilla glass Samsung s3 rentan pecah
Gorilla Glass Samsung S3 rentan pecah.

Pada tgl 1 Nov 2013, HP Samsung s3 saya telah selesai diservice di Samsung Service Center Mal Ambassador Jakarta karena terkena air laut sehingga hampir semua part (mesin, layar/kaca) diganti. Pada saat serah terima HP, customer service memberitahukan bahwa garansi utk semua part yg diganti berlaku hingga 30 hari. Sampai disini saya puas. Di lain hari, 25 Nov 2013 pada saat saya keluar dari mobil sedan saya, secara tidak sengaja HP saya terlepas dari pegangan dan jatuh ke lantai parkir dari ketinggian 60-70 cm sehingga menyebabkan kaca HP saya pecah. Di hari yang sama, saya langsung mendatangi Samsung Service Center Mal Ambassador dan berdasarkan konfirmasi dari koordinator Samsung beserta customer servicenya, kaca pecah akibat terjatuh bukan merupakan bagian dari garansi yg diberikan. Saya langsung bingung karena pada awal November saya tidak pernah diberitahukan oleh customer service yang bertugas mengenai syarat dan ketentuan garansi dan tidak ada suatu surat keterangan apapun yg dapat saya baca dan setujui mengenai syarat dan ketentuan ini. Karena saya membutuhkan HP saya segera, maka saya terpaksa menyetujui utk penggantian kaca senilai Rp 1, 2 juta. Setelah saya menyetujui, sang customer service menyatakan bahwa harus ada dp min 50% dan apabila setelah kaca datang saya tidak datang ke lokasi dalam waktu 7 hari kerja maka dp akan hangus? Dalam hal ini saya sangat kecewa kepada Samsung atas beberapa policy yang menurut saya tidak customer friendly. Pertama adalah saya tidak pernah diberitahukan atau menyetujui syarat dan ketentuan dari garansi produk dan yang kedua adalah kebijakan dp yang hangus apabila saya tidak datang dengan alasan apapun. Bagi saya, karena saya belum menikmati hasil service sama sekali seharusnya dp itu dikembalikan kepada nasabahnya ataupun apabila tidak bisa, ada surat persetujuan dari nasabah mengenai policy ini. Yang terakhir yang paling saya sesalkan adalah kualitas gorilla glass Samsung s3 yang mudah pecah walaupun kaca tersebut baru berumur 25 hari setelah penggantian dan hanya jatuh dari ketinggian 60 - 70 cm. Menurut saya hal ini tidak sesuai dengan berbagai promosi dan pembuktian di You Tube sehingga menurut saya, kita perlu berhati-hati dalam membeli sebuah produk karena berdasarkan pengalaman saya ini, Gorilla glass Samsung s3 lebih rentan pecah dibandingkan HP HP saya yang lainnya.
0
9.8K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.