g0wd4wgAvatar border
TS
g0wd4wg
[SHARE] Pelet Pentol Korek
Assalamualaikum sesepuh / mbah / para penghuni forsup
perkenankan saya untuk menyebar luaskan ilmu ini , saya berhrap para kaskuser dapat menggunakan ilmu ini dengan baik dan tidak disalah gunakan .


so langsung aja ya :-)


( + ) Ambil 1 batang korek api yang terbuat dari bilah kayu dan ada belerangny
( + ) Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari telunjuk dan ibu jari. Perhatikan! Yang dijepit adalah bagian belerangnya.
( + ) Bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada batang korek api yang masih dijepit dengan kedua jari anda.
( + ) Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap korek api tadi. Giling atau pelintir dengan lembut, jangan sampai bagian belerangnya hancur. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat oleh wanita yang anda maksud. Dalam hal ini, yang penting antara dengan targetnya tidak terhalang oleh orang lain. Apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi.
( + ) Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang dipakai buat melintir korek apinya.



Mantranya :
talibak talibung, masuklah si ...... ke dalam cupu gading astagin

0
71.9K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.