riteenwbAvatar border
TS
riteenwb
Need VPS Windows Server ( Untuk Web Development )
Permisi Agan/Sista emoticon-Malu (S)
Sebelumnya ane minta maaf buat mimin & momod, karna telah membuat server kalian terbebani oleh thread ane yang satu ini emoticon-Cape d... (S)


Ane mau nanya tentang VPS / Dedicated server...
Baru-baru ini, ane berinisiatif membuat sebuah komunitas kecil di lingkungan pelajar di kota Jakarta Selatan...

di dalam ruang lingkup tersebut, kami belajar bersama tentang Pemprograman Website, dengan berbagai macam hal dan alasan, kami membutuhkan sebuah media yang bisa membuat interaksi kami lebih mudah, selain itu kami juga membutuhkan dana tambahan untuk keperluan belajar mengajar.

Mengingat keperluan itu semua... ane sudah membuat sebuah website berbasis PHP dengan tambahan Ajax Post Json API.

Namun, ketika ane mempublikasikannya melalui sebuah webhosting, ane menemukan satu kendala yang sampai saat ini ane sendiri gak tau permasalahannya emoticon-Cape d... (S)

mungkin sudah lebih dari 2 bulan di mulai dari hari pertama ane mencoba mempublikasikannya sampai dengan hari ini, ane belum mendapatkan jawaban yang pasti mengenai permasalahan ini.

Spoiler for "Screen Shoot":


Hanya beberapa informasi yang ane dapatkan adalah perbedaan versi PHP yang di gunakan oleh penyedia jasa webhosting dengan versi PHP yang ane pakai di dalam localhost.

mengingat beberapa hal yang ane pikir gak bisa di ubah sesuai kemauan di dalam sebuah webhosting, ane menyimpulkan bahwa yang ane butuhkan adalah sebuah VPS / Dedicated server, yang semua software/spesifikasi plugin yang di butuhkan bisa ane ubah sesuai kemauan.

Namun ntah ane lagi apes atau lagi apa, ane mendapatkan masalah baru emoticon-Cape d... (S), yaitu masalah dompet yang sama sekali gak men-support biaya yang di tanggung untuk penyewaan Dedicated server emoticon-Sorry

dengan berbagai macam permasalahan yang kami lalui, ane sangat berharap ada salah satu dari agan/sista yang mempunyai solusi server yang kami butuhkan.


Quote:


Ane sangat memohon kepada agan/sista, yang punya solusi terbaik & tidak memberatkan kantong seorang pelajar SMK ini emoticon-Cape d... (S)


Quote:


Apapun itu, ane sangat menghargai setiap masukan dari agan-agan yang membalas thread ini emoticon-Blue Guy Peace


FP : RIteenWB - Indonesian PHP Web Creator



0
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hosting Stuff
Hosting StuffKASKUS Official
2.8KThread688Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.