cabe pedesAvatar border
TS
cabe pedes
Makhluk Setengah Dewa Bernama " DOKTER "
mudah2an gak repost,,,,,,,
Untuk Momod dan Mimin kalo tulisan ini dianggap ngeflame ,, tolong diperingati yah emoticon-I Love Kaskus (S)
- Tolong jangan ada caci maki dimari yah,,, kita pake bahasa sopan saja, dan tolong baca sampe akhir biar gak salah paham dulu emoticon-I Love Kaskus (S)

tadi pagi jalan agak macet , ada demo dijalan,, tapi ada pemandangan lain dari demo yang biasanya,, pendemo ternyata pake jas putih, mukanya bersih2 dan mobilnya itu loh ( keren ),, ternyata ibu dan bapak Dokter yang lagi demo emoticon-Matabelo


usut punya usut, dan cek trit lain, ternyata para dokter ini menggelar aksi mogok praktek sebagai bentuk solidaritas kepada dokter Dewa Ayu Sasiary Prawani.

copasan dari antara :

Budi menyeru aparat hukum agar segera melepaskan dokter Ayu. Sebab, tindakan medis seorang dokter tidak bisa serta-merta dinilai oleh aparat hukum. "Kecuali dokter Ayu melakukan aborsi, itu lain lagi. Ini kan niatnya menolong orang melahirkan, tapi di luar dugaan si pasien meninggal," ucapnya.

Wah Ini lebih hebat dari Pejabat Lho, tidak bisa tersentuh oleh Aparat Hukumemoticon-Matabelo, cukup dengan niat menolong sudah cukup , masalah cara penanganan itu urusan lain emoticon-Ngakak


Lantaran tindakan medis dokter Ayu sesuai prosedur dan berkaitan dengan etika kedokteran,
maka hanya bisa dinilai oleh Majelis Kehormatan Disiplin Kedokteran Indonesia. Ia menegaskan, IDI tidak berwenang menilai dan memberi sanksi kepada dokter. Menurut dia, kepolisian, kejaksaan dan Mahkamah Agung tidak berhak menjatuhkan vonis penjara bagi dokter Ayu.


HANYA TEMANNYA LHO ATAU YANG SEPROFESI YANG BISA MENILAI emoticon-Matabelo, TOP dah,,, Kepolisian , Kejaksaan dan Mahkamah Agung enggak ada apa2nya , emoticon-Ngakak, padahal Presiden aja bisa kok, masa presiden kalah ma dokter emoticon-Ngakak

sedikit copas dari tritnya agan: abodtt
Apakah dari dulu dokter tidak pernah ada yang dipidanakan atau dipenjara ? Ada kok, hanya memang bukan untuk kasus2 malpraktek, misalnya kasus kekerasan rumah tangga, kasus penipuan, kasus korupsi, kasus aborsi ilegal, dsb. Hampir tidak pernah di luar negeri dokter dipidanakan atau dipenjara gara2 kelalaian/malpraktek. Lebih langka lagi di luar negeri dokter dipidanakan atau dipinjara gara2 resiko medis. Beberapa kasus di luar negeri dimana dokter dipidanakan selalu mendapatkan tentangan atau protes keras dari organisasi profesi dokter.

yang ane bold : hebat yah organisasinya mirip organisasi mafia kerah putih yah ( kebal hukum bos emoticon-Matabelo)


Cuma ingin sedikit penjelasan dari para dokter :

APAKAH DOKTER ITU MANUSIA ATAU Setengah DEWA ?
KALO MANUSIA ,
BUKANKAH MANUSIA ITU BISA SALAH ?
KALO SALAH,
BUKANKAH BISA DIHUKUM ?

apalagi kesalahannya menjadi sebab seorang manusia kehilangan nyawanya,,
dengan berlindung dibalik jubah dokter, apakah bisa mengesampingkan "TINDAKAN CEROBOH YANG MENGAKIBATKAN KEHILANGAN NYAWA ORANG LAIN", tidak dapat dikenakan hukuman?, sedangkan untuk rakyat biasa itu bisa ditangkap dan dikenakan hukuman.

intinya :
-APAKAH KALIAN SEBAGAI DOKTER TIDAK PERNAH MELAKUKAN KESALAHAN ?
- APAKAH KESALAHAN KALIAN ( yang menyebabkan kerugian bagi pasien atau bahkan sampai meninggal ) tidak boleh dikenakan HUKUMAN ?

KECUALI KALO JAWABANNYA dokter adalah Setengah DEWA, maka sembah sujud lah yang pantas diberikan emoticon-Ngakak

NB :
- bagi yang mempunyai pengalaman buruk dengan dokter, baik itu diri sendiri, keluarga , maupun teman , boleh di share di mari ( Sekalian survey apakah DOKTER itu manusia atau setengah Dewa ? )
-TS hanya menerima bata

Diubah oleh cabe pedes 27-11-2013 07:48
0
11.6K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.