Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zettacompAvatar border
TS
zettacomp
[ask]perasaan orang yang bisa merasakan atau melihat MG
Halo agan semua,
Salam kenal dari newbie disini.

Ane mau nanya, maaf kalo ternyata repost atau gak diperkenankan. Kalo ane salah, trit ini di delete aja.
Gimana sih gan perasaan agan-aganwati waktu sadar bisa melihat atau merasakan MG? Dan setelah itu, gimana reaksi agan-aganwati dengan kelebihan itu? Apa jadi tertarik untuk menggali lebih jauh? Atau malah ninggalin?

Jujur, ane pernah 3 kali (atau malah lebih sebenernya) punya pengalaman dengan MG yang kesemuanya ane berusaha cari penjelasan ilmiah supaya ane gak takut dan bisa lupain itu (jangan diketawain ya gan, ane penakut soalnya... Btw, ane cwek).

Pertama kali pengalaman itu pas ane SMP, bulan romadhon ane inget soalnya pas mau sahur. Ane lagi ambil anduk di belakang rumah abis cuci muka. Ane liat ada baju putih-putih digantung gitu. Tapi waktu ane perhatiin, itu bagian bawah makin kebawah dan yang atas makin ke atas (mulur bahasa betawinya). Ane lemes gan... Langsung dengan kekuatan tersisa, ane langsung masuk rumah dan kunci pintu.

Selang agak lama, mungkin setahun atau 2 tahun kemudian, ane sering kena rep-repan (ketindian). Beberapa kali ane liat mahluk yang masukin badan ane, tapi seringan nggak. Mahluknya gak gede, mungkin seukuran manusia. Yang pertama mirip goblin, tapi badan warna merah, mata merah, ukuran manusia biasa lah... Tapi waktu masuk terasa panas banget dan ini susah keluarnya. Yang kedua mirip orangutan, tapi gak gendut dan ukurannya juga mirip ama ukuran manusia umumnya. Bulunya lebat dan panjang, ini gak susah keluarnya.
Tiap rep-repan, ane berusaha keluarin itu dengan doa-doa yang ane apal. Asli ane takut dan panik banget gan. Tapi yang ada baca doa apalan kok salah terus (huhuhu), kebalik-balik gitu urutannya hiks...

Sampe sekarang, walo udah jarang, ane masih beberapa kali rep-repan. Dan yang ane inget tiap kali rep-repan, ada suara keras di kepala ane kayak ngunggg... ngunggg gitu (mirip lebah, tapi lebih keras dan berasal dari 1 sumber aja.
Ane selalu mensugesti diri ane kalo tu cuman mimpi-mimpi doang dan belum pernah cerita ke orang laen.

Waktu kuliah, pernah satu semester ane ada kuliah malem (kelas wajib, tapi ane gak dapet jadwal siang).Satu malem, ane pulang ke kostan, ane liat ada cowok tapi pake bedak tebelll banget ampe putih itu mukanya. Dia diri dibawah pohon palem di jalan yang ngadep ke kostan ane.

Pas ane udah rada deket, tuh cowok noleh ke ane dan dia senyum gan. Dalem hati ane mikir, ini cowok ganjen banget sih pake bedak tebel-tebel eh senyum ke ane gitu. Tapi pas ane ngelewatin dia, jantung ane gedebak gedebuk gitu gak karuan gak tau kenapa. Otak ane nyuruh supaya nengok ke belakang, tapi hati ane bilang jalan terus yang cepet.
Walo ane berusaha cool, tapi ane percepat juga kaki ane jalannya kwkwkwkw....

Malem itu, ada kejadian ibu kost jatoh dari tangga karena ngerasa liat anaknya yang udah meninggal dan pengen ngejar gan. Alhasil kostan ribut ngebahas fenomena itu. Ada album poto yang ikutan muter diliatin kita pas lagi bahas.
Yang bikin ane syok, poto anak ibu kost waktu pemakamannya, itu cowok yang ane liat semalem!

Kisah terakhir pas ane di gunung puteri (bener gak sih itu namanya) waktu kita turun abis naek gunung gede. Sebenernya sih waktu kita mulai diriin tenda belom malem, tapi karena banyk ceweknya, akhirnya kita mutusin buat ngecamp.

Malem itu aneh banget suasananya gan. Ada 2 cowok yang hampir berantem gara2 cewek (cinta segitiga), terus 2 temen cowok ane yang laen liat aer terjun kembar sampe mereka debat mau kemana ngambil aernya (buat masak). Tapi karena gak ada yang mau ngalah, jadi gak ngambil aer kwkwkw...

Nah, ane sendiri ngalamin tidur kwkw.. Waktu nungguin mie mateng. Ane lagi di depan api, ama temen ane yang lagi ngudekin mienya (bentar lagi mateng). Tau-tau ane tidur dan langsung mimpi. Dalam mimpi itu, ada bapak-bapak pendek tapi bohay, pake kaos putih dan celana gunung pendek motif militer (loreng-loreng), pake sepatu lapangan keren langsung turun dari atas dan bawain tas ane sambil ngomong: "heh, turun... Gak boleh ngecamp disini."

Ane bangun gara2 temen ane bilang makanannya dah mateng. Asumsi ane, ane tidur dan mimpi itu kurang dari setengah menit.

Besoknya, 2 temen ane lebuh syok karena gak ada aer terjun sama sekali dan itu ternyata jurang. 2 cowok yang berantem baekan dan 2-2nya minta putus dari cewek duain mereka, dan kami semua pulang dengan selamat dan sentosa.

Yang mau ane tanya, sebenernya pengalaman ane apa sih itu? Ane asli penakut, mungkin itu yang bikin ane suka bayangin hal-hal aneh karena perasaan ane yang ngomong gitu.
Ane pernah minta dipasangin lampu depan kostan mantan ane gara-gara ane ada rasa gak enak sama pohon di depan kostan itu. Lampu dipasang, eh pas malemnya putus (pake bohlam). Besoknya diganti, eh ptus lagi.

Kalo boleh, minta terawangannya ya gan. Dan sebaiknya ane ngapain.
Ane juga minta dishare pengalaman puh-puh disini.

Kalo gak berkenan, ane jangan dibata ya gan... Makasih.

0
2.5K
36
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.