Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hegasusiloAvatar border
TS
hegasusilo
Rumah Cantik Ini Bisa Dirakit Sendiri dan Dipindahkan

Gb. NOMAD, sebuah perusahaan asal Kanada merancang sebuah rumah kecil berlantai dua dengan ukuran sekitar 3 meter x 3 meter dan dapat dibangun sendiri oleh pemiliknya.


Gb. Ruang tamu dan ruang dapur dari rumah mini rancangan NOMAD. Rumah ini dilengkapi juga dengan kamar mandi dan shower, serta tempat tidur ukuran dobel.


Gb. Ruang tempat tidur yang dapat memuat kasur berukuran dobel di rumah mini rancangan NOMAD. Setiap ruang di rumah ini dimaksimalkan sebagai tempat penyinpanan, seperti pada anak tangga kayunya.


Gb. Ruang tidur di rumah mini NOMAD. Project rumah mini ini dapat menjadi alternatif hunian sementara pada kawasan terdampak bencana ataupun rumah tinggal permanen di perkotaan yang padat seperti Jakarta.


Gb. Rumah yang bersifat ramah lingkungan ini juga dilengkapi dengan panel surya dan bak penampungan air hujan. NOMAD akan menjual rumah yang dapat dikirimkan dan dirakit sendiri ini dengan harga Rp 280-320 juta.


Gb. Sketsa kamar mandi yang ada pada rumah mini NOMAD. Saat ini perusahaan NOMAD sedang mengajukan kampanye menghimpun modal untuk dana penelitian awal secara online.

Sumber

Klo ada anak Indonesia yang bisa bikin lebih murah lagi, ane minat beli satu buat di Jakarta gan (enggak jauh2 dari kantor ane) emoticon-Malu (S)

Keep creative! emoticon-I Love Kaskus (S)
0
2.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.