Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahwibsonAvatar border
TS
wahwibson
PM Australia Puji SBY Sebagai Presiden Hebat
TRIBUNNEWS.COM, SYDNEY - Perdana Menteri Australia, Tony Abbott, Rabu (27/11/2013), mengatakan dirinya mengharapkan hubungan negaranya dengan Indonesia akan semakin kuat.

Abbott yang menanggapi reaksi Presiden SBY atas surat yang ditulisnya, Selasa malam mengatakan dirinya akan mengirimkan utusan untuk bertemu dengan delegasi Indonesia.

"Itu pernyataan yang sangat hangat. Itu adalah pernyataan yang sangat positif tentang Australia," ujar Abbott mengomentari reaksi Presiden SBY.

"Apa yang telah diusulkan oleh Presiden bahwa utusan kedua negara harus bertemu dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan masalah yang ada diantara kedua negara. Saya pikir itu cara yang baik ke depan dan saya akan merefleksikan pernyataan pada hari berikutnya dan kemudian kita akan merespon lebih lengkap," lanjutnya, seperti dikutip dari Channelnewsasia.com.

Abbott juga menilai Presiden SBY sebagai sosok yang hebat, dan menyebut meja bundar keamanan adalah langkah yang ia sukai.

"Apa yang saya ingin lihat beberapa waktu ke depan adalah digelarnya konfrensi meja keamanan di mana kita lebih terbuka satu sama lain, di mana kita membangun hubungan yang lebih kuat," katanya. (channelnewsasia.com)
ember
========================================================
makan tuch white supremacy.......emoticon-Ngakak
Diubah oleh wahwibson 27-11-2013 08:04
0
3.5K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.