Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belutungAvatar border
TS
belutung
Farhat Abbas Siapkan Promotor untuk adu tinju dengan Kel. Dhani
Spoiler for fa:

Farhat Abbas berkoar lagi soal tantangan putra-putra Ahmad Dhani, Al dan El untuk adu jotos. Kali ini Farhat mengaku benar-benar siap melawan.

Bahkan pengacara kontroversial itu mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk pertandingan tinju dirinya itu. Ia juga mengaku menyiapkan promotor untuk adu jotos tersebut. Weleh-weleh.

"Iya dong siap. Ini lagi disiapin sudah ada promotornya. Siap saya melawan Dhani dan anak-anaknya," kata Farhat kepada detikHOT, Selasa (26/11/2013).

Ia menambahkan, dirinya tak main-main soal rencananya itu. Ia kini juga mengaku sedang mencari lokasi untuk pertandingannya nanti.

"Ini lagi disiapin kalau nggak di Jakarta Barat ya Jakarta Utara," terang Farhat.

Lantas benarkan ucapan Farhat kali ini? Siap nonton aksi Farhat di ring tinju?
[URL="http://hot.detik..com/read/2013/11/26/121304/2423690/230/farhat-abbas-siapkan-promotor-untuk-adu-tinju-dengan-keluarga-ahmad-dhani?hd772204btr"][color=blue][size="2"][I][FONT="Century Gothic"]sumber[/FONT][/I][/size][/color][/URL]

Quote:


next thread

Farhat Abbas: Petinju Cewek Lawan Dhani, Saya Lawan Al

Ini masih soal perseteruan Farhat Abbas dengan putra musisi Ahmad Dhani, Al dan El. Setelah mengatakan menyiapkan promotor untuk pertandingan tinjunya, ia kini juga mengaku sudah menyediakan lawan khusus untuk Dhani.

Farhat mengatakan, dirinya siap melawan Al. Sedangkan untuk Dhani, Farhat tak mau melawannya. Lho kenapa?

"Petinju cewek buat Dhani. Al lawan saya. Kan dia yang nantang saya. Katanya kalau nggak berani berarti banci. Dhani saya kasih petinju cewek," ujar Farhat kepada detikHOT, Selasa (26/11/2013).

Sementara pada Senin (25/11) malam, Al kembali mengeluarkan pernyataan mengenai tantangannya ke pengacara kontroversial itu. Menurut Al, memang ada sebab-musabab di balik tantangannya itu.

"Istilah kalau nggak diusik jangan ngusik. Di sini kan yang mulai duluan bukan kita, dia duluan yang mulai. Ngaca dulu dong!" kata Al yang memiliki nama asli Ahmad Al Ghazali itu.

Farhat sendiri hari ini kembali menegaskan menerima tantangan tinju tersebut. Ia juga mau pertandingan tinjunya nanti harus difasilitasi baik.

Karena itu suami Nia Daniaty tersebut ingin ada promotor yang menaungi adu tinjunya itu. "Ini lagi disiapin sudah ada promotornya," kata Farhat yang mengaku akrab dengan olahraga adu jotos.
[URL="http://hot.detik..com/read/2013/11/26/123507/2423749/230/farhat-abbas-petinju-cewek-lawan-dhani-saya-lawan-al?hd772204topnews"][color=blue][FONT="Book Antiqua"][size="2"]sumber[/size][/FONT][/color][/URL]

Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

coment tersadis
Quote:
Diubah oleh belutung 27-11-2013 07:40
0
5.2K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.