Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anggi13Avatar border
TS
anggi13
Lombok, Here I Come Gan!
Lombok, Here I Come Gan!

Lombok memang merupakan salah satu destinasi wisata yang paling indah yang ada di Indonesia. Keindahan sudah tidak diragukan lagi, banyak pula majalah lokal maupun luar negeri yang menulisnya sebagai salah satu tujuan wisata yang harus dikunjungi. Banyak artis Hollywood maupun orang berpengaruh yang pernah berkunjung ke Lombok. Bagaimana dengan Anda yang notabene adalah orang asli Indonesia? Apakah Anda tidak merasa “dilangkahi” sebagai penduduk lokal?

Ya, kami juga mengetahui fakta tentang biaya yang cukup mahal untuk menuju kesana, tapi Anda jangan khawatir. Sebagai media online yang baik hati, kami akan dengan senang hati memberikan cara-cara untuk Anda agar bisa pergi ke Lombok dengan harga yang lebih murah.

Apakah Anda pernah mendengar tentang backpacking? Ya, itu adalah salah satu trik bepergian dengan cara yang lebih hemat. Mulai dari biaya, barang bawaan, sampai tempat menginap. Bagi beberapa orang backpacking terasa lebih seru karena perjalanannya akan menjadi suatu pengalaman yang tidak terlupakan.

Hal yang paling penting dalam melakukan backpacking adalah perencanaan. Tentunya Anda tidak akan menginginkan perjalanan Anda berubah menjadi mimpi buruk karena perencanaan yang kurang matang. Sisanya silakan nikmati perjalanan Anda.

SUMBER

emoticon-Traveller
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.