Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

highsaAvatar border
TS
highsa
Ternyata 'Terorislah' yang Paling Mencintai Indonesia!
no SARA gan
emoticon-No Sara Please



A: “…Tapi Bung, hukum Islam itu harga mati! Indonesia hanya akan aman jika syari’at Islam sudah tegak!”

B: “Bro, di Indonesia itu agama ada banyak, ga cuma Islam! Jadi ga mungkin menegakkan syari’at Islam disini!”

A: “Bukankah di zaman Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam dan para Khulafaur Rasyidin dahulu juga ada orang Nasrani, Yahudi, dan agama-agama lain alias ga cuma Islam, Bung? Tapi keadaan saat itu aman-aman saja, karena syari’at islam-lah yang ditegakkan.”

B: “Ya udah deh! Kalo ente maunye pake syari’at Islam, sono minggat dari Indonesia, tinggal noh di Arab!”

***
Miris memang, ketika negara lain bosan dan menderita dengan demokrasi, indonesia dengan penduduk Islam terbanyak di dunia ini malah mengadopsi demokrasi sistem buatan kafir, bukannya syari’at Islam. Dan lebih miris lagi, kebanyakan orang Indonesia merasa nyaman-nyaman saja dengan sistem ini, sampai-sampai ada yang berusaha menegakkan Islam dengan masuk ke parlemen. Realistis sajalah, mana mungkin menegakkan Islam melalui sistem kafir yang sengaja dibuat agar syari’at Islam tidak tegak?

Tetapi alhamdulillah, sebagian orang Indonesia masih ada yang peduli dan berusaha untuk menegakkan syari’at Islam melalui cara yang Islam ajarkan: dengan dakwah dan jihad, meski kebanyakan mereka justru malah dipenjara, disiksa, dan dieksekusi, lalu media-media sekuler mencekokkan masyarakat dengan memberi label “teroris” kepada mereka. Innalillah…

Percayakah jika saya mengatakan bahwa para teroris (baca: mujahidin) ini justru LEBIH MENCINTAI INDONESIA DARIPADA KITA? BAHKAN MEREKA LEBIH MENCINTAI INDONESIA DARIPADA PEJABAT DAN PEMERINTAH YANG MENUDUH MEREKA SUKA MELAKUKAN TEROR?

Dengan keterbatasan ilmu yang saya miliki, saya akan paparkan 2 bukti saja:

Salah satu alasan para teroris (baca: mujahidin) begitu ingin menegakkan hukum Islam di Indonesia adalah karena mereka SADAR dan PAHAM akan akibat yang muncul jika Islam tidak tegak sebagaimana yang Allah firmankan:

“Dan Rabbmu sekali-kali tidak akan membinasakan negeri-negeri secara zalim, sedangkan penduduknya orang-orang yang berbuat KEBAIKAN.” (Hud: 109)

“… dan tidak pernah (pula) Kami membinasakan kota-kota, kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan KEZALIMAN.” (Al-Qashash: 59)

“Dan apakah belum jelas bagi orang-orang yang mempusakai suatu negeri sesudah (lenyap) penduduknya, bahwa kalau Kami menghendaki tentu Kami azab mereka karena dosa-dosanya; dan Kami kunci hati mereka sehingga mereka tidak dapat mendengar (pelajaran lagi)?” (Al-A’raf: 109)

Dan sekarang, saksikanlah! Betapa bencana alam di Indonesia ini datang bertubi-tubi: banjir, gempa, puting beliung, tsunami, dll. Ini lho yang berusaha dihindari para mujahidin! Ini lho diantara alasan perjuangan mereka! Ini lho alasan mereka dipenjara dan disiksa bahkan dieksekusi!

Dan sebenarnya, Kita-lah YANG BERUSAHA Mereka (Mujahidin) SELAMATKAN DARI AZAB ALLAH! Terbukti bukan bahwa "Teroris" yang mereka gembar gemborkan itu sebenarnya lebih mencintai Kita dan INDONESIA?

Bukan para pejabat dan pemerintah, yang hidupnya DIBIAYAI oleh rakyat, malah semena-mena di bumi Allah ini! Mereka tak ingin berhukum dengan hukum Allah! Kepada Allah saja mereka zhalim apalagi kepada kita, para rakyat yang manusia biasa?

Lihatlah, korupsi merajalela, menerima suap adalah hal biasa, menggelapkan dana, menggelembungkan dana, membiarkan aset-aset bangsa dikendalikan oleh kekuatan asing (contoh: Freeport), membiarkan negaranya disadap dan ditelanjangi pihak asing, dan puncaknya adalah...... menangkapi lalu mengeksekusi para MUJAHID FII SABILILLAH yang justru MENGINGINKAN KESELAMATAN MEREKA DAN INDONESIA DARI AZAB ALLAH.

Dan mereka malah mengklaim diri mereka mencintai Indonesia? Sementara bukti di depan mata sudah jelas bahwa keberadaan DEMOKRASI dan para pengusungnya adalah BENCANA bagi Indonesia dan Umat Manusia

Kebanyakan mereka orang kaya bukan? Mari simak ayat berikut:

“Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.” (Al-Isra: 16)

Tragis Memang, negara kita ini sudah terbalik! Yang haq terlihat bathil sedangkan yang bathil terlihat haq! Pecinta negeri ini dianggap teroris, sedangkan PARA PENGKHIANAT itu malah dianggap pahlawan! Ayo, Sobat, berpikir jernih-lah sedikit saja mengenai hal ini! Jangan mau dibodohi terus oleh media sekuler yang dikendalikan oleh musuh Islam!

***
Satu satunya jalan adalah menerapkan hukum sempurna yang tak satupun orang berani melanggarnya kecuali dia akan di kepung oleh para pengawal hukum tersebut yang notabene sekarang justru dibelenggu dan dieksekusi oleh orang orang yang Naudzubillah dalam Al Quran disifatkan dengan.....ORANG MUNAFIK.

"Jika dikatakan kepada mereka, “Marilah kalian (tunduk) pada hukum yang telah Allah turunkan dan pada hukum Rasul,” niscaya kamu lihat orang-orang munafik-lah yang menghalangi (manusia) dengan sekuat-kuatnya......." (QS an-Nisa : 61-63)

Jika sudah jelas seperti itu, bagaimana nasib para pemimpin negeri ini? anggota dewan negeri ini?, atau mungkin ada dari pembaca situslakalaka yang menemukan rujukan yang lebih sempurna dari sinyal Allah diatas ? Wahai para praktisi muslim, cendekiawan muslim, para muslim pengusung DEMOKRASI, buktikan kalau kalian bukan cuma berakal. Indonesia pun masih ada di bumi Allah sebagaimana negara negara yang lain. Tidak takutkah kalian, tidak malu kah kalian? Bumi ini yg menciptakan adalah Allah! Maka HANYA Allah Yang Berhak Mengatur bumi-Nya, kalau anda tidak mau diatur oleh hukum Allah atau Jika kalian merasa keberatan dengan hukum itu, SILAHKAN CARI BUMI LAIN SELAIN BUMI ALLAH !!!!!!! ATAU CIPTAKAN BUMI ANDA SENDIRI !!!"

sumber
emoticon-No Sara Please

emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)

kalau suka boleh comment, kalau gak suka jadi silent reader aja ya gan...?

Diubah oleh highsa 26-11-2013 02:48
0
6.2K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.