News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522ec6ca40cb17f54a000059/penerimaan-cpns-bpkp-badan-pengawas-keuangan-dan-pembangunan
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan) Formasi dan Jabatan : Pendaftaran dilakukan secara online di sscn.bkn.go.id Untuk mendapatkan detail Info CPNS 2013 lainnya di Sentraloker.net
Lapor Hansip
10-09-2013 14:14

Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)


Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)

Formasi dan Jabatan :
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
Pendaftaran dilakukan secara online di sscn.bkn.go.id
Untuk mendapatkan detail Info CPNS 2013 lainnya di Sentraloker.net
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 52
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 07:18
Quote:Original Posted By Techno89
UDAH KELUAR GAN... !!! hehehe

Selamat buat yang lolos gan.. tetep semangat!!


emoticon-Toast iya gan, alhamdulillah ane lolos ikut TKB lokasi tes makassar
kyknya trit ini bakalan rame yaa emoticon-Ngakak
yg udah punya pengalaman ikut TKB di BPKP,minta tipsnya yaa gan emoticon-Matabelo emoticon-Bingung
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 07:55
liat dimana ya pengumumannya?
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 07:59
Quote:Original Posted By msauror
liat dimana ya pengumumannya?


langsung klik link ini gan http://www.bpkp.go.id/public/upload/...anHasilTKD.pdf
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 08:08
Quote:Original Posted By alfian.karca
langsung klik link ini gan http://www.bpkp.go.id/public/upload/...anHasilTKD.pdf


makasi linknya yaaa btw ane cewe...hehehhehe
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 08:47

o iya ya BPKP maksud nya
btw enakan mana ya gan Depkeu or BPKP
kalo boleh tau gaji BPKP berapaan ya gan
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 09:03
Quote:Original Posted By msauror


makasi linknya yaaa btw ane cewe...hehehhehe


sipp emoticon-Shakehand2
maaf maaf emoticon-Ngakak
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 09:13
gan itu apa maksudny ijazah asli n transkrip asli musti ikut di serahin ... diterima ajah belom... biji mane cerita na itu???
hadee..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 09:17
Quote:Original Posted By qiee
gan itu apa maksudny ijazah asli n transkrip asli musti ikut di serahin ... diterima ajah belom... biji mane cerita na itu???
hadee..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kyknya cuma mau dicocokin dgn file yg dikirim waktu daftar gan. Nanti di stornya kalau udah pemberkasan.
Diubah oleh alfian.karca
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 10:29
Quote:Original Posted By alfian.karca


kyknya cuma mau dicocokin dgn file yg dikirim waktu daftar gan. Nanti di stornya kalau udah pemberkasan.


semogaaa dah gan..... emoticon-Matabelo
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 11:28
mau nanya dong gan soal ganti rugi yang 15 jt
itu maksudnya berarti kalo kita lulus tp ga ngambil harus bayar 15jt yaa?
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 11:42
Quote:Original Posted By ucciliacantika
mau nanya dong gan soal ganti rugi yang 15 jt
itu maksudnya berarti kalo kita lulus tp ga ngambil harus bayar 15jt yaa?


iya gan.... kurang lebih begitu....emoticon-Ngakak
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 12:37

lulus, tp belum bikin toefl

gan mau tanya dong, ane lulus tes nya, tp sampe skrg ane blom punya sertifikat toefl. toefl itu kan paling cepet jadinya 1 minggu sedangkan tes 4 hari lg. gimana ya? mohon pencerahannya emoticon-Sorry
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 13:10
Quote:Original Posted By afifas
gan mau tanya dong, ane lulus tes nya, tp sampe skrg ane blom punya sertifikat toefl. toefl itu kan paling cepet jadinya 1 minggu sedangkan tes 4 hari lg. gimana ya? mohon pencerahannya emoticon-Sorry


mungkin untuk sementara bisa pake surat keterangan dr lembaga bahasa inggris yg bersangkutan bahwa agan/sista uda ikut tes toefl,tp harus dicantumkan skor nya juga..
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 14:00
Quote:Original Posted By afifas
gan mau tanya dong, ane lulus tes nya, tp sampe skrg ane blom punya sertifikat toefl. toefl itu kan paling cepet jadinya 1 minggu sedangkan tes 4 hari lg. gimana ya? mohon pencerahannya emoticon-Sorry


ane malah dapet tes tgl 10 gan :')
gimana ya gan. mending besok ngomong aja gan. lagian emanh sertifikat toefl kmren yg ane kirim yg prediction. eh lolos. temen ane pake itp gag lolos
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 14:54
Quote:Original Posted By ucciliacantika
mau nanya dong gan soal ganti rugi yang 15 jt
itu maksudnya berarti kalo kita lulus tp ga ngambil harus bayar 15jt yaa?


yayayaya bsa jadi gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 15:22
Gan ane punya sertifikat toefl oto ekornya 447 gan, tpi toefl prdiction dri kmpus ane udah lebih dri 450, gimana tu gan? Mohon pencerahan ya,.
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 18:36
Untuk surat ket sehat jas rohani n anti napza disertain jg g ya? Di pengumuman awal dsruh nyertain, tp pas pngumuman tkb g dsruh.. mohon pencerahan agan n aganwati smua.. ty
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 19:42
Quote:Original Posted By 88atmaja.surya
Untuk surat ket sehat jas rohani n anti napza disertain jg g ya? Di pengumuman awal dsruh nyertain, tp pas pngumuman tkb g dsruh.. mohon pencerahan agan n aganwati smua.. ty


Kayaknya kita ikut pengumuman tkb aja gan. Jd gag usah surat ket bebas napza n surat sehat. Kayaknya baru disuruh dikumpulin pas udah lulus tkb gan..
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 19:45
Quote:Original Posted By ucciliacantika
mau nanya dong gan soal ganti rugi yang 15 jt
itu maksudnya berarti kalo kita lulus tp ga ngambil harus bayar 15jt yaa?


Itu kalo udah pemberkasan tapi gag diambil bukan sih gan? Apa kalo lolos tkb tp gag diambil?
0 0
0
Penerimaan CPNS BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan)
26-11-2013 19:56

toefl ITP

gan sis, ane galau banget emoticon-Berduka (S)

Alhamdulillah ane lolos, cuman ane ga punya sertifikat ITP TOEFL. itu harus ITP ya toefl nya ? apa cuman dicocokin ama yg pas daftar online ? pas online kirim email tu ane bukan ITP.

agan sis ada yg bernasib sama ga ama ane ( lolos tp ga punya itp) . ane udah tes itp tapi sertifikat baru jadi 10 hari lagi . hikssss emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 6 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia