Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DhanaraAvatar border
TS
Dhanara
HACKER itu pengecut gans...! [HACKER wajib masuk]
Mari kita sedikit membahas tentang isu yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan oleh orang-orang seantero negeri ini terkait penyadapan pihak Australia kepada presiden beserta beberapa mentri. Banyak sekali pemberitaan di media cetak dan elektronik yg memberikan peperangan antara hacker Indonesia dan australia. Kali ini TS tidak akan membahas peperangan antara hacker Indonesia dan australia serta berapa banyak website yg telah tumbang karena peretasan tersebut.
Disini TS akan memberikan sedikit pandangan TS tentang hacker yang menurut pandangan TS adalah pengecut, iya gans hacker = pengecut. Kenapa TS bilang kalau hacker itu pengecut, agan tau sendiri kan kegiatan peretasan itu pasti dilakukan sembunyi-sembunyi dan diam-diam untuk memasuki system perorangan maupun suatu lembaga/instansi pemerintahan maupun swasta. Ini yang TS sebut pengecut gans, kenapa pengecut karena kalau kita mau masuk kerumah orang sudah selayaknya kita minta ijin dulu atau setidaknya mengucapkan salam assalamualaikum kepada pemilik rumah bukan nya masuk diam-diam lewat jalan belakang. Jadi pesan TS sebelum melakukan peretasan sebaiknya meminta ijin terlebih dahulu kepada yg empunya rumah agar barokah dan bisa berguna bagi kemaslahatan umat beserta bangsa dan negara.

Sekian dan terimakasih atas kunjungannya ke trit TS yang selalu tidak berguna dan cendurung mengarah ke trit sampah. But alias tetapi sesampah-sampahnya trit yg TS bikin TS tidak pernah melakukan repost gans... emoticon-Cool


Spoiler for apa yang ente lakukan gans...:
0
2.7K
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.