omarojiAvatar border
TS
omaroji
ASK: Kaskuser Yang Pernah/Tau Pakai Minoxidil Masuuuk :D
Oi, Gan! emoticon-Big Grin

Langsung aje ye?
Jadi ane kan baru beli minoxidil merk Kirkland buat numbuhin kumis dan jenggot biar jadi keren gitu deh. emoticon-Cool
(Bagi yang nggak tau apa itu minoxidil, itu adalah obat penumbuh rambut yang katanya ampuh banget. Biasanya dibeli untuk ngobatin kebotakan, tapi gue mau makenya buat numbuhin kumis dan jenggot. Ini beda dengan F**daus Oil, karena F**daus Oil itu gunanya buat merangsang pertumbuhan rambut. Jadi kalau agan nggak punya gen tumbuh facial hair, ya nggak bakal numbuh2 tuh rambut. Kalau minoxidil, walaupun agan nggak punya gen untuk numbuh rambut di suatu tempat, kalau diolesin di tempat itu secara teratur, nantinya tempat itu bisa numbuh rambut)

Nah, kebetulan tadi ane baru beli sama salah satu agan di kaskus di forum FJB. Masalahnya, ane nggak tau cara makenya. Di video YouTube, orang pada pake dengan sejenis pipet gitu, tapi ane nggak dapet dan nggak punya.
Pertanyaannya:

Boleh nggak sih cara pakainya dicolek pake tangan dan diusap2 pake tangan? Karena di botolnya ditulis (terjemahan Indonesianya): Gunakan langsung ke kulit yang diinginkan.

Takutnya kalau pake dengan cara pakai tangan dulu baru dioles ke dagu, nanti numbuhnya di jari tangan juga lagi (kali aja bisa)emoticon-Takut (S)

Tolong pencerahannya ya gan. emoticon-Big Grin
0
8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.