wayhomenorthAvatar border
TS
wayhomenorth
ASMIRANDAH dan JONAS BATAL MENIKAH, PERTANYAANNYA
Dear Kaskuser sekalian

ada yg menarik didiskusikan disini, just for fun ajah yah

Jakarta - Asmirandah tampaknya begitu terganggu dengan berbagai pendapat terkait pernikahannya dengan Jonas Rivano. Bahkan, setelah berbagai tudingan miring itu menyeruak, Asmirandah menyerah.

Asmirandah mengajukan permohonan pembatalan pernikahannya dengan Rivano ke Pengadilan Agama Depok pada 7 November 2013. Selain dari ormas Islam, hubungan mereka memang sepertinya tak lagi didukung orangtua.

"Keluarga Asmirandah merasa tertipu oleh Jonas. Mereka sudah membuat pernyataan yang ditandatangani di atas materai," ujar Habib Idrus saat ditemui di Sekretariat FPI DPW Kota Depok, Rabu (13/11).

Idrus mengatakan hal itu atas pernyataan tertulis yang dibuat anggota keluarga atas nama ayahanda Asmirandah sendiri, Anton Zantman. Anton juga menandatangani surat tersebut.

Sebelum pernyataan itu, Rivano memang membantah dirinya telah menjadi mualaf. Padahal, menurut Anton, ada bukti-bukti tertulis bahwa Rivano telah menjadi seorang mualaf sebelum menikahi anaknya.

Cinta Asmirandah untuk Rivano memang tak bakal semudah itu dikalahkan. Tapi masalah lain tampaknya menjadi hal yang menguatkan pendiriannya untuk membatalkan pernikahan itu.

Perkara tersebut diakui Humas PA Depok, Suryadi Sag SH, juga karena alasan keyakinan. "Pihak termohon (Jonas) tidak sungguh menyakini agama," ujarnya. Sayangnya, Suryadi tidak menjelaskan lebih detail terkait alasan Andah itu.

Pertanyaan saia adalah

Asmirandah jadi udah ditiduri atau belum ya?? emoticon-Ngakak
0
4.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.