Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bloomcheboxAvatar border
TS
bloomchebox
agan punya ide unik?suka ngulik? agan kreator? gabung workshopnya di bandung
ini iseng aja gan. siapa tau bisa membantu.. dan membantu ane juga hehehe
emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane ngeliat banyak sekali orang2 kreatif yang idenya luar biasa tapi bingung gimana mewujudkan idenya. Karena idenya unik, namun tidak ada yg bisa membantu mewujudkannya. Kadang produk yang sederhana tapi banyak dibutuhkan orang, bisa lebih profitable untuk jangka panjang. dibandingkan menjalankan bisnis yg sama dan dijalankan banyak orang, ide kreatif ibarat membangun perusahaan pribadi yang produknya menjangkau lebih banyak konsumen, karena keunikannya.
emoticon-I Love Kaskus (S)
ane ngerjain maket, miniatur, fiberglass, furniture, neonbox, prototype, handycraft, desain produk, 3d interior-arsitektur, mesin sederhana, rangkaian elektronik sederhana, boots, dan masih banyak lagi. dan semuanya bisa dikerjakan dengan peralatan di workshop ane.

Untungnya ane tinggal di Bandung, dengan iklim kreatifitas dan material yang cukup beragam di bandung, banyak sekali yang bisa diciptakan di kota ini.
Ane kadang memanfaatkan mesin dan peralatan bekas di bandung diubah jadi alat yg bermanfaat bagi kebutuhan ane, ataupun produk inovatif untuk tujuan komersil

Jadi buat agan yg punya ide unik dan agan bingung nyiptainnya, silahkan mampir ke tempat ane. Kalau memungkinkan dari segi finansial dan profitnya, ane coba bantu realisasikan. Insya Allah.

buat agan2 yang punya ilmu kreatifnya, boleh juga nih kita sharing, buat bantu agan-agan yang lain juga. ane berharap bisa dibuat wadah para penemu indonesia dengan para pembuat yg memahami secara optimal dari segi material dan penciptaannya. Tapi kalau udah ada komunitasnya buat model maker kaya ane, kasi tau ya gan.

beberapa peralatan mesin berat ada di workshop.

beberapa produk workshop.
https://www.facebook.com/bentseason?ref=hl





0
1.5K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.