Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

properti87Avatar border
TS
properti87
Kurang dari 24 Jam, 1 Jutaan Unit Xbox Terjual
CALIFORNIA – Microsoft mengonfirmasi bahwa lebih dari satu juta unit Xbox One terjual dalam tempo kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Dilansir Softpedia, Sabtu (23/11/2013), konsol terbaru itu telah tersedia di 13 negara yang berbeda sejak 22 November. Xbox One pun kini bersaing dengan konsol Sony PlayStation 4.

Dijelaskan perusahaan asal Redmond, Washington, penjualan konsol anyarnya ini mengukir sejarah Xbox dan berhasil melampaui performa Xbox 360.

Xbox One hadir dengan sejumlah peningkatan, terutama di sektor hardware. Dengan spesifikasi yang diusung, konsol itu mampu menyuguhkan grafis yang lebih baik dari versi terdahulunya. Bahkan, perusahaan menghabiskan USD100 juta untuk mengembangkan kontroler Xbox One.

Sementara itu, analis memperkirakan bahwa penjualan Xbox One dan PlayStation akan mencapai tiga juta unit pada akhir 2014. Akan tetapi peneliti dari perusahaan analis Piers Haring-Rolls memprediksi, penjualan PlayStation 4 akan mengungguli Xbox One pada empat tahun mendatang. Menurutnya, konsol pabrikan Sony itu akan unggul 11 juta unit penjualan pada akhir 2017. (gst)

sumber
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.