Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

betolotoAvatar border
TS
betoloto
COMFORT + TOUGH = AFFORDABLE PRICE
Agan ahli matematika? Coba hitung ini: COMFORT + TOUGH = AFFORDABLE PRICE emoticon-Ngakak (S)

Rumusan inilah pedoman Nissan meluncurkan All New Livina X-Gear. Generasi kedua X-Gear hadir di Indonesia dengan mesin baru HR15DE sebagai penggerak transmisi inovatif XTRONIC CVT.

Spoiler for ALL NEW LIVINA X-GEAR:


Mesin empat silinder berkapasitas 1.498 cc ini menggunakan dual-injectordan twin VTC (intake & exhaust). Hasilnya adalah performa yang optimal dengan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.

COMFORT


Quote:


Kenyamanan All New Livina X-Gear bukan hanya ruang kabinnya yang lapang, performa mesin dan transmisi CVT nya juga menciptakan driving experiencelebih menyenangkan.

Teknologi transmisi terbaru XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission) pada All New Livina X-Gear memberikan sensasi berkendara yang lebih nyaman. Komponen driven pulley pengganti sistem kerja fixed gear, menghasilkan perpindahan gigi yang halus dan minim hentakan.

TOUGH


Quote:


Pada bagian eksterior, All New X-Gear yang dirilis tahun 2013 ini mendapatkan sentuhan faceliftpada headlamps dan grille dibagian depan serta taillights memanjang di bagian belakang.

Karakter tangguh sebagai crossover hatchback tetap dipertahankan dengan penambahan black molding yang mengelilingi bagian bawah eksterior All New X-Gear. Ditambah roof rail dan fog lamps tampilan sporty semakin tegas berpadu dengan velg alloy 16 inci.

Aksesoris orisinil seperti roof cross bar, spoiler, door visor dan door edge molding sebagai pilihan tambahan, memperkuat kesan tangguh dan berkarakter.

AFFORDABLE PRICE

All New Livina X-Gear hadir dengan dua pilihan transmisi manual dan CVT. Dengan range harga 197 – 208 juta (OTR – Jakarta per Oktober 2013), menjadikan sporty mini MPVini value for money.

Market yang disasar oleh All New Nissan X-Gear adalah kelas hatchback dan MPV.
0
380
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buat Latihan Posting
Buat Latihan PostingKASKUS Official
35.6KThread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.