ganjieAvatar border
TS
ganjie
Surat Balasan PM Abbott Tentukan Nasib Kerjasama Indonesia-Australia
Jakarta - Surat balasan dari perdana menteri Australia Tony Abbott sudah diterima Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Apa pun isinya, itu akan menentukan nasib hubungan kerjasama Indonesia dan Australia.

"Iya, betul (itu akan menentukan)," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, kepada detikcom, Minggu (24/11/2013).

Menurut Julian, secara umum surat itu memuat harapan yang konstruktif antara Indonesia dan Australia. Namun detail isinya, dia belum bisa memberi informasi, termasuk soal kemungkinan adanya jaminan penyadapan tidak akan terulang.

"Mungkin Pak Menlu yang bisa menjelaskan soal itu," kata Julian.

Presiden SBY menerima surat balasan dari PM Abbott pada Sabtu (23/11/2013) siang saat sedang di Bali. Belum jelas apa isinya, namun apa pun isi surat itu, akan berdampak pada hubungan kerja sama Indonesia dan Australia ke depannya.

Surat SBY yang dikirim ke Abbott berisi soal permintaan penjelasan secara resmi soal aktivitas penyadapan yang dilakukan Australia terhadap pejabat-pejabat di Indonesia. SBY heran, sebab selama ini Australia berkawan dengan Indonesia, sehingga tak perlu ada penyadapan.

sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/11/24/162725/2421959/10/?992204topnews[/url]
0
2.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.