Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dysnetAvatar border
TS
dysnet
Tutup Panci Beterbangan di Perumahan ini?
Dear Kawans, Jika Anda berkunjung ke Bekasi, tepatnya di Perumahan Harapan Baru 1 dan Harapan Baru Regensi, sejenak….dongakkan kepala Anda keatas, Anda pasti akan heran dan terkejut ! Kok banyak tutup-tutup panci, wajan-wajan penggorengan “beterbangan” di udara memenuhi ruang atas perumahan-perumahan tersebut. Aneh Ya..! Kenapa ada banyak tutup-tutup panci dan wajan-wajan penggorengan yang ditaruh diatas rumah ! Pasti Andanya akan bertanya-tanya! Buat apa sich segala tutup panci dan wajan penggorengan ditaruh diluar rumah….diatas rumah lagi ! Adakah DEMO MASAK? Sebegitu banyakkah MASTER CHEF yang tinggal di perumahan tersebut? JANGAN-JANGAN ini KOMPLEKS PERUMAHAN para MASTER CHEF?
Namun, jika Anda berhenti sejenak di bawah tutup panci atau wajan penggorengan tersebut, amati dengan teliti dan seksama, perhatikan baik-baik…pasti rasa ingin tahu Anda akan TERJAWAB dengan segera! Lantas apa jawaban Anda….ANTENA TV RAKITAN!! Jawaban Anda 100% BENAR!
Lalu kenapa Anda menjawab itu ANTENA TV RAKITAN? Karena tutup panci atau wajan penggorengan tersebut, tegak berdiri ditopang bambu atau pipa besi menjulang tinggi dan ada kabel hitam yang menempel kemudian menjulur masuk ke dalam rumah empunya si tutup panci/wajan penggorengan.
cekidot
http://antenatv-rakitan.blogspot.com





0
1.9K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.