Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Ahok Ingin Warga Berpenghasilan Pas-pasan Tidak Tinggal di Jakarta
Jakarta - Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama mengatakan sebaiknya warga yang berpenghasilan rendah jangan tinggal di Jakarta. Ahok akan menggeser pabrik-pabrik ke pinggiran Jakarta.

"Ya memang dalam melakukan itu mesti bertahap. Apalagi pabrik-pabrik konveksi," ujar Ahok setelah acara Kompasianaval di west mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11/2013).

Ahok menjelaskan, bahwa maksud dari keinginannya tersebut agar penduduk di Jakarta tidak terlalu membludak. Tapi dirinya menegaskan tidak melarang untuk warga datang ke Jakarta.

"Kita tidak bisa larang orang cari makan disini. Dan ini bukan mencegah, karena anda tidak bisa melarang orang datang ke Jakarta justru akan melanggar HAM tapi kalau anda punya gaji pas-pasan lebih baik otomatis pabrik anda akan pindah. Karena disini biaya hidupnya besar," jelas Ahok.

Ahok mengatakan, ini bukan sebuah himbauan tapi nantinya akan alami terjadi. "Tapi ini kan masih bertahap. Kita mau ciptakan gak akan ada kawasan kumuh," imbuh Ahok.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/23/183506/2421629/10/ahok-ingin-warga-berpenghasilan-pas-pasan-tidak-tinggal-di-jakarta?n991101605[/url]

BENER APA KATA PAK AHOK, ORANG2 KAYAK GITU CUMA MENUH2IN JAKARTA AJA
0
8.1K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.