Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noviliebeAvatar border
TS
noviliebe
Malming anti mainstream
Hollaaaaa agan agan dan sistah sistahhh..

Ini malem minggu kan yah? Ko saya cuma dirumah sih yaa emoticon-Mewek
Nah karna acara masterchef di starwold belum mulai, dan dari pada bete ga ngapa-ngapain mendingan saya posting di lounge kaskus yang udah lamaaa banget ga bikin postingan di mari..(penting banget ini)

Btw, ini klo saya cerita pada nyambung ga ya? Ga semua kaskuser ABG kan ya?? Duuhh semoga masih ada ya kaskuser yang seumuran saya, ehh tapi bukan berarti saya tua loh ya.. Sama masih 18tahun (sepuluh tahun yang lalu tapi emoticon-Angel)

Jadi kembali terbesit kega-lau-an saya sebagai seorang istri yang sedang bosan kerja kantoran tapi takut kalau harus resign, karena mau gimanapun saya sudah biasa punya dan menghasilkan uang sendiri.. Yang tanpa saya sadari ke-egois-an saya sebagai perempuan-lah yang akhirnya membuat berlarut-larutnya kegalauan ini. Saya sudah terbiasa mendapatkan apa yang saya mau dari hasil gaji saya sebagai karyawan, saya masih ga berani membayangkan jika ke-egois-an saya sebagai perempuan (belanja-red) harus dikurangi atau bahkan banyak di hilangkan karena saya sudah tidak bekerja.

Nah, maka dari itu (gaya beett emoticon-Hammer2) saya mencoba membuka usaha, yang saya harapkan bisa memberikan penghasilan yang jauh lebih besar dari pada menjadi karyawan (amin), pertengahan tahun lalu saya memberanikan diri membuka toko pakaian di daerah Tebet, dan alhamdulillah barang habis.. Modal pun habis emoticon-Mewek
Tapi.. Masa iya saya mau nyerah gtu aja..
Maka dari itu sekarang saya mulai berjualan secara online dan bagi yang punya info tempat jahit yang murah di daerah jak-sel atau depok boleh loh kasih informasi ke saya.
Saya pun punya usaha catering rumahan yang rasanya ga murahan, boleh loh kalau yang dikantornya butuh catering atau agan/sis punya acara dirumah dan butuh catering bisa hubungin ane juga (lewat PM juga boleh)

Berikut tampilan jualan ane di instagram @noviliebe ( semoga gambarnya keluar ya, soalnya lewat hp postingnya)
0
1.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.