Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Berjalan Santai Ke Rumah Sakit Dengan Pisau 10 inch Menancap Dikepalanya

onizuka25Avatar border
TS
onizuka25
Pria Ini Berjalan Santai Ke Rumah Sakit Dengan Pisau 10 inch Menancap Dikepalanya


Pria Cina ini dengan tenang berjalan ke Rumah Sakit bersama pisau 10 inch menancap ditengkorak kepalanya.Staf rumah sakit pada awalnya mengira ini hanya rekayasa atau semacam bagian pertunjukan.

Ho Lung duduk dengan tenang di ruang pemeriksaan rumah sakit dengan pisau 10 INCH menancap di tengkoraknya. Orang ini lolos dari kematian setelah melakukan kejahilan yang amat berbahaya dan ia pun harus berakhir dengan pisau buah yang tertanam di dalam otaknya. Setelah kecelakaan itu ia berjalan ke rumah sakit terdekat di Yanji ,provinsi Jilin di timur laut China dan mengatakan kepada staf yang terkejut dengan kondisinya : "Aku ingin menemui dokter, tolong"

Dia begitu tenang ,pada awalnya sang resepsionis tidak yakin apakah itu atraksi atau semacamnya, hanya saja ketika pria itu membungkukan badan dan menunjukannya ,sang resepsionis pun yakin bahwa pria ini benar-benar mengalami cedera yang mengancam jiwanya.

Sinar-x menunjukkan bahwa pisau itu telah menembus tengkorak dan otaknya tapi tidak mengenai pembuluh darah utamanya. Akhirnya operasi selama 3 jam pun dilakukan para dokter untuk mengambil pisau tersebut dari kepalanya tanpa menyebabkan luka yang signifikan.

Setelah kepalanya dibalut ia bahkan bertanya apakah ia bisa pulang. Dia ditanya bagaimana pisau itu bisa berakhir di kepalanya, tapi ia menolak untuk memberikan rincian kepada dokter, dia mengatakan : "yah, Ini memang seperti ini, saya sedang bermain permainan konyol dengan teman saya dan itu memang salah,hingga saya berakhir dengan pisau dikepala saya. hanya kesalahan konyol saja dan itu bisa terjadi pada siapa pun."

Pada akhirnya dokter setuju untuk mengizinkan orang ini pulang bersama dengan pisau buahnya setelah lukanya dibalut, dia berjanji kepada petugas medis bahwa dia akan datang kembali untuk check- up.


Lagi Antri Pasien - Lihat Gan Betapa Nyantainya Orang ini.. Hahahahaha... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
SUMBER: http://gallianmachi.blogspot.com/
0
5.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.