Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Battle Royale 3 Sekolah di Padang] Warga Tangkap Pelajar SMP Yang Tawuran
Warga Tangkap Pelajar SMP Yang Tawuran
22 November 2013 18:45 | • Wartawan : Redaksi padangtoday • Editor : sri • Dibaca : 159 kali

Sekolompok pelajar SMP kota Padang tawuran dengan sesama pelajar SMP yang lain, padahal belum lama Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama marah dan bereaksi keras terhadap aksi pelajar yang membajak sebuah bus. Hari ini di dunia pendidikan Kota Padang tercoreng oleh kelakukan pelajar tersebut. Sebagai generasi penerus bangsa, harusnya mereka sadar akan kelakukan mereka yang bisa merusak masa depan. Siang tadi (22/11) pukul 14.00 Wib, sejumlah pelajar SMP berhasil di tangkap warga karena akan melakukan aksi tawuran di lapangan bola milik TNI AU Tunggul Hitam.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun padangtoday ditempat kejadian. Peristiwa bermula dari pertandingan sepakbola antar pelajar LPI ( Liga Pelajar Indonesia ) yang di adakan di lapangan bola UNP. Diduga karena aksi saling ejek dan tidak senang dengan kekalahan yang di alami. Terjadilah aksi tawuran ini yang melibatkan pelajar SMP 22 melawan SMP 29 dan SMP Al-furqan.

Salah seorang warga Tunggul Hitam menuturkan, "peristiwa ini sudah terjadi sejak selasa kemarin (19/11). Mereka ( pelajar ) saling melakukan aksi lempar, bahkan warga yang melintas di tempat kejadian tak luput dari lemparan mereka sehingga ada kaca mobil warga yang pecah kena lemparan batu".

Warga yang sudah geram terhadap aksi mereka, akhirnya beramai – ramai menangkap pelajar yang ikut tawuran tersebut. Awalnya warga cuma berhasil menangkap tiga orang pelaku karena ketika di tangkap warga mereka melarikan diri ke semak belukar yang ada di belakang lapangan bola. Tapi warga tak mau menyerah dengan kelakukan pelajar yang masih terbilang ABG ini. Dengan mengumpulkan pemuda yang ada dekat lokasi kejadian warga berhasil menangkap setidaknya 10 orang pelajar. Dari tangan mereka warga mendapatkan senjata yang digunakan untuk menyerang lawan mereka yakni gear sepeda motor yang di ikat dengan tali.

Untuk menghindari aksi yang tidak di inginkan seperti pemukulan oleh warga yang kesal dengan kelakuan mereka. Kejadian ini akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian dari Polsek Padang Utara. Semua pelajar yang berhasi ditangkap dibawa ke kantor Polsek untuk di proses lebih lanjut, hingga berita ini diturunkan proses introgasi masih dilakukan.(*)

http://padangtoday.com/today/detail/50920

Lagi2 sekolah macam itu yg tawuran. KPAI ke mana? emoticon-Big Grin

Ini bentuk senjata tawuran yg dipakai. emoticon-Big Grin


Diubah oleh ozombie 23-11-2013 03:31
0
7.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.