Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diegoforlan927Avatar border
TS
diegoforlan927
Siapa pemain terbaik Ballon d'Or versi agan Kaskuser
emoticon-SelamatWELCOME TO MY THREAD emoticon-Selamat


Spoiler for Balon d'Or:


FIFA telah mengumumkan daftar nama pemain yang menjadi kandidat peraih Ballon d’Or 2013.
Dari 23 pemain yang telah terpilih, FIFA akan kembali menyusutkannya menjadi tiga kandidat utama pada awal bulan Desember mendatang. Yang kemudian akan dilanjutkan dengan pengambilan suara dari kapten dan pelatih kepala seluruh tim nasional ditambah dengan perwakilan dari sejumlah media yang dipilih.
Pengumuman pemenang gelar pemain terbaik dunia tersebut akan dilangsung pada 13 Januari 2014 bersamaan dengan pengumuman penghargaan lainnya, seperti FIFA FIFPro World XI (skuat dengan para pemain terbaik di posisinya), FIFA Puskas Award (penghargaan gol terindah), FIFA Presidential Award dan FIFA Fair Play Award.
Berikut adalah daftar nama 23 pemain kandidat peraih Ballon d’Or 2013 selengkapnya :
Quote:


Namun, dari sekian banyak kandidat diatas, FIFA telah mengerucutkan tiga nama saja dalam gelaran Balon d'Or tahun ini, mereka adalah : emoticon-Cool

1. Cristiano Ronaldo

Spoiler for CR7:

Cristiano Ronaldo saat ini sedang tampil bagus-bagusnya. Bersama Real Madrid dan Portugal musim ini, Ronaldo tampil sangat produktif. Dia sudah mencetak 32 gol dalam 22 pertandingan bersama klub dan tim nasional Portugal, termasuk catatan lima kali hat-trick.

Hat-trick terakhir dibukukan oleh Ronaldo saat melakoni laga leg II playoff Piala Dunia ketika Portugal memetik kemenangan atas Swedia. Berkat kemenanga itu, A Seleccao pun memastikan satu tempat ke Brasil tahun depan.

2. Lionel Messi

Spoiler for LM10:


Lionel Messi karena cederanya disebut-sebut sudah kehilangan peluang untuk mempertahankan gelar Ballon d'Or untuk kelima kali beruntun. Padahal pemain Barcelona itu dirasa yang paling pantas mendapatkannya.

Messi sebenarnya termasuk dalam kandidat terkuat untuk memenangi gelar pemain terbaik dunia tahun ini. Selainnya, ada juga Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery.

Tapi sejak April lalu boleh dibilang penampilan Messi terganggu oleh cedera yang membuat performanya menurun. Sampai akhirnya ia divonis harus absen dua bulan karena bermasalah pada hamstringnya.

Dengan diperpanjangnya masa deadline voting pemain terbaik dunia (dari sebelumnya 16 November menjadi 29 November), maka peluang Ronaldo atau Ribery memenanginya kian besar.

3. Frank Ribery

Spoiler for FR7:


Frank Ribery masuk menjadi salah satu kandidat pesepakbola yang akan menerima anugerah Ballon d'Or. Pesepakbola 30 tahun itu yakin saat ini dirinya merupakan yang terbaik.

Bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Ribery dijagokan bakal meraih anugerah Ballon d'Or 2013.

Ribery mempunyai modal yang cukup untuk menjadi yang terbaik tahun ini. Raihan treble bersama Bayern Munich musim lalu menjadi modal berharga buat pemain timnas Prancis itu.

Sementara itu, Messi hanya meraih satu trofi gelar gelar juara Liga Spanyol musim lalu. Sedangkan Ronaldo bahkan harus mengakhiri musim tanpa menggengam piala.

Nah, gimana menurut agan-sista sekalian. dari ketiganya, siapakah yang paling pantas meraih Balon d'Or 2013 ?

jangan lupa komeng plus emoticon-Rate 5 Starya gan, emoticon-Bola
Diubah oleh diegoforlan927 23-11-2013 00:38
0
4.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.