Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yobbyqolbyAvatar border
TS
yobbyqolby
JK Tak Hadiri Rapimnas Golkar, Ketemu Jokowi 'Penting'
KEHADIRAN Jusuf Kalla pada rapimnas Partai Golkar adalah sebuah penghormatan besar. Karena Mantan Ketua Umum Partai Golkar ini sudah berbuat banyak untuk golkar. Namun sayangnya rapimnas golkar ke-5 yang dihelat hari ini tidak dihadiri oleh JK. Karena dia lebih memilih bertemu Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dalam rangka penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) bantuan bencana di Jakarta.

Ketua Penyelenggara Rapimnas Golkar, Theo L Sambuaga menuturkan, JK sedang menjalankan tugasnya sebagai ketua umum Palang Merah Indonesia (PMI). "Dia tidak bisa hadir karena ada tugas di luar sebagai ketua PMI," kata Theo disela-sela acara Rapimnas V Golkar, Kuningan, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Kendati tidak hadir, dirinya menghormati sikap JK yang memilih PMI ketimbang menghadiri rapimnas. "Ya kami menghormati itu," tegas wakil ketua umum Partai Golkar ini.

Namun, ternyata JK menyambangi Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta pagi tadi. Pertemuan tersebut terkait dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama (MoU) bantuan bencana di Jakarta.

Bantuan bencana dimaksud berasal dari Komite Sepeda Indonesia (KSI) dan PMI. Keduanya sepakat untuk membantu Pemprov DKI dalam menghadapi bencana di Jakarta terutama banjir. Nantinya daerah yang tidak bisa dicapai menggunakan kendaraan bermotor, bisa menggunakan sepeda.

"Jika dalam keadaan normal bisa menggunakan mobil. Tapi kalau bencana darurat, sepeda bisa jadi alternatif," ujar JK di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (22/11/2013).POL
JK Tak Hadiri Rapimnas Golkar, Ketemu Jokowi 'Penting'
- See more at: http://politik.pelitaonline.com/news...g#.Uo-NSsT8GDk
0
2.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.