Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

705513Avatar border
TS
705513
Sokong Demokrat, Isi Dompet C[hairul] T[anjung] Rp 46 Triliun
Kekayaan bos Trans Corp, Chairul Tanjung, semakin melimpah ruah. Bahkan menurut Forbes jumlah kekayaan CT --sapaan akrab Chairul-- bulan ini meningkat sebesar Rp 7 triliun dari bulan Maret lalu yang hanya sebesar Rp 39 triliun. Artinya, dalam 8 bulan jumlah kekayaan Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) ini bertambah menjadi Rp 46 triliun. (Baca juga : Kekayaan Hary Tanoe Melonjak Jadi Rp 15 triliun)

Tapi bertambahnya jumlah kekayaan tersebut tak membuat peringkat CT naik dalam daftar orang terkaya versi Forbes. Ia tetap berada di peringkat 5 dalam daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2013, sama seperti tahun lalu.

Dengan jumlah duit yang banyak, tak ayal lagi dia didekati oleh sejumlah partai. Yang terbaru, ia diundang oleh Partai Demokrat untuk ikut konvensi. Namun, ia menolak. Dia beralasan ingin berfokus pada bisnis. (Baca juga : Mau Nyapres? Siapkan Dana Minimal Rp 7 Triliun)

Dalam daftar yang dirilis Forbes, CT hanya kalah oleh R. Budi & Michael Hartono yang menduduki peringkat pertama dengan kekayaan Rp 175 triliun, Eka Tjipta Widjaja dan keluarga dengan kekayaan Rp 81 triliun, Anthoni Salim dan keluarga dengan kekayaan Rp 73 triliun, dan Susilo Wonowidjojo dan keluarga dengan kekayaan Rp 62 triliun. (Baca juga : Daftar Lengkap 50 Orang Indonesia Paling Kaya)

Terpilihnya Chairul sebagai calon presiden mungkin sekadar harapan, tapi ia memiliki banyak daya tarik. Selain sukses dalam bisnis, ia aktif dalam dunia ekonomi sebagai Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN). Ia bahkan kerap mendampingi Presiden Yudhoyono dalam kunjungan ke luar negeri, seperti saat pertemuan para pemimpin G20 di St. Petersburg.

http://www.tempo.co/read/news/2013/1...-Rp-46-Triliun

Wah ini bs2 ngalahin ARB dong
0
2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread45.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.