Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semlohkcolrehs.Avatar border
TS
semlohkcolrehs.
[MANTAP] Indonesia U-23 Gunduli Papua Nugini 6-0


TRIBUUNNEWS.COMJAKARTA – Tim nasional U-23 Indonesia meraih kemenangan telak 6-0 atas Papua Nugini pada sebuah turnamen mini yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (22/11/2013). Yandi Sofyan mencetak dua gol dan sebuah assist.
Dendi Santoso mengawali pesta gol Indonesia dengan golnya pada menit ke-19 usai menyambar umpan tarik Yandi Sofyan dari kanan pertahanan PNG. Pada menit ke-39 giliran Yandi Sofyan yang menjebol gawang PNG dari sisi yang serupa usai menyambut umpan tarik Andik Vermansah.
Andik Vermansah yang menjabat sebagai kapten pada pertandingan ini memperbesar keunggulan Indonesia menjadi 3-0 menit ke-53.
Yandi Sofyan mencetak gol kedua sekaligus membawa Indonesia sementara unggul 4-0 pada menit ke-65.Yandi Sofyan mencetak gol keduanya setelah menerima umpan manis Oktovianus Maniani. Tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti sukses menggetarkan jala gawang PNG.
Pada menit ke-72 giliran Bayu Gatra memasukkan namanya ke dalam papan skor setelah membawa Indonesia unggul 5-0. Gol Bayu dicetak pada menit ke-72 melalui aksi individual dari hampir separuh lapangan.
Bek kiri Roni Beroperay menutup pesta gol Indonesia pada menit ke-80 setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti.
Indonesia seharusnya mampu mencetak lebih dari enam gol pada pertandingan ini. Pemain Indonesia banyak membuang peluang bagus di dalam kotak penalti Papua Nugini. Dua eksekusi tendangan bebas Indonesia juga menjauh dari sasaran.

Susunan Pemain:
Papua Nugini: 1-Wilbert Benjamin; 2-Joe Daniel, 3-Yang Peter Michael, 13-Bala Roland Lasisi, 19-Upaiga Koriak; 6-Furge Eliud Sainduo, 16-Sengum Maximilion, 17-Sabu Jacob; 9-Dabiyaba Nigel (8-Conn Ronald Gima 40), 10-Jamal Eugine Seeto, 12-Semmy Tommy
Pelatih: Morris Bob Maiya

Indonesia: 22-Andritany Ardhiyasa; 5-Alfin Ismail Tuasalamony, 19-Andri Ibo, 25-Manahati Lestusen, 13-Roni Beroperay; 11-Rizky Pellu, 14-Andik Vermansah, 18-Dedi Kusnandar, 4-Bayu Gatra, 3-Dendi Santoso; 9-Yandi Sofyan
Pelatih: Rahmad Darmawan

==============

sering-sering aja timnas kek begini emoticon-Cool
Diubah oleh semlohkcolrehs. 22-11-2013 14:58
0
2.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.