Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bobbyfirdausAvatar border
TS
bobbyfirdaus
Pesan terbuka Untuk Jim Geovedi (HACKER SATELITE FROM INDONESIA)
For : Jim Geovedi
From : Hafizh Asad

Kak Jim kami menunggu mu di saat negara kami di landa oleh australia.
Sudah saatnya kak jim menunjukkan bahwa INDONESIA bukan negara yang bisa di anggap remeh oleh tetangga - tetangga negara lain.
Kami berharap kak jim bisa turun tangan atas CYBER WAR ANTARA INDONESIA DAN AUSTRALIA.
Kami semua seluruh penduduk indonesia siap membantu kak jim untuk membela negara yang berdaulat ini.
We Waiting For You Jim Geovedi.

Asalkan kalian tahu bahwa keluar nya Papua Nugini,Timor Timur dari INDONESIA itu di sebabkan oleh AUSTRALIA dan AMERIKA mereka inging mengambil kekayaan alam INDONESIA.

Silahkan Baca Pesan Ini :
Indonesia Harus Berperang dengan Australia
Baru-baru ini kejadian memalukan bangsa ini terkuak. PM Australia menolak meminta maaf kepada bangsa Indonesia yang telah melakukan aksi spy (penyadapan) kepada pejabat-pejabat Indonesia. Tidak tanggung-tanggung orang nomor satu dinegeri ini menjadi sasarannya.
Aksi pemerintah Australia ini sudah menginjak-injak kedaulatan bangsa ini. Bagaimana tidak, Indonesia sebagai negara yg berdaulat dan menjadi negara sahabat, diam-diam Australia dan Amerika bekerjasama utk menyadap informasi dari presiden dan beberapa pejabat Indonesia.
Tentu ini sebuah aktivitas yg illegal disebuah negara yg berdaulat, terlebih aksi bejad ini melibatkan kedutaan masing-masing. Ini artinya, Amerika dan Australia memang ingin mencari masalah dgn Indonesia. Dan yang menyakitkan lagi, PM Australia menolak meminta maaf kepada Indonesia akibat ulah bejadnya itu.
Sudah cukup lama, Australia merong-rong Indonesia, Australia merasa risih bertetangga dgn negara yg penduduknya mayoritasnya muslim terbesar didunia. Australia khawatir Indonesia menjadi ancaman terbesar utk keamanan negaranya. Makanya sudah sejak lama dan menjadi agenda australia untuk memecah belah Indonesia.

Lepasnya provinsi Timor Timur (negara Timor Leste) merupakan buah hasil Australia mempengaruhi Amerika agar mendukung kemerdekaan Timor Timur, karena sebelumnya ketika tahun 1997, Australia gigit jari. Soeharto (Presiden wktu itu) menolak proposalnya untuk bersama-sama mengeksploitasi ladang minyak dicelah Timor. Kabarnya ladang minyak ini memiliki cadangan minyak milyaran barrel. Indonesia menolak krn pembagian yg diajukan Australia sangat kecil pembagian hasil yg didapat Indonesia. Lalu, setelah Soeharto jatuh, maka di dunia internasional Australia bersama2 Amerika, Inggris dan portugal memperjuangkan kemerdekaan Timor-Timur di PBB. Karena tekanan dr luar negeri akhirnya Presiden Habibie menyetujui utk memberikan hak kpd rakyat Timtim utk memutuskan merdeka atau bergabung dengan Indonesia (referendum). Lalu akhirnya dimenangkan untuk merdeka, dengan referendum yang didapati bukti-bukti kecurangan.
Setelah Timtim Merdeka, Australia berulah lagi, sekarang yg menjadi sasarannya adalah Papua. Australia menghendaki Papua Merdeka. Karena Australia tahu bahwa ditanah Papua, ada tiga gunung emas. Satu gunung emas sekarang ini sudah habis oleh Freeport, yang tinggal dua gunung emas lagi.
Karena alasan itulah, Australia mendukung terbentuknya Papua Merdeka. Kalau Papua merdeka, maka Amerika dan Australia yg mendapatkan jatah kedua gunung emas itu. Kabarnya gunung emas itu memiliki cadangan emas berton-ton jumlahnya dan butuh waktu 200tahun untuk menghabiskan semua emas-emasnya.
Sampai saat ini pemerintahan Indonesia tidak berani sampai meminta pembagian hasil yang besar kepada freeport dari hasil eksploitasi tambang emas diPapua. Indonesia hanya mendapat 9,4persen, sedangkan Freeport (Amerika) 90persen. Sisanya untuk rakyat Papua.
Australia bukanlah sebuah negara tetangga yang baik. Sudah banyak pemerintah Australia yg merong-rong Indonesia. Bukan saja itu, angkatan bersenjata Australia memberikan pelatihan militer dan angkat senjata bagi pejuang-pejuang Papua Merdeka. Mereka dikirim dari Papua dalam gelombang sebanyak 120orang. Memasuki wilayah Australia dgn berbagai macam alasan seperti berkunjung, liburan dll. Sehingga pemerintah kita kelabui. Padahal secara sistematis dan terencana mereka ke australia untuk melatih militer di camp-camp militer tentara Australia. Nanti ditahun 2018, orang-orang yang dilatih ini akan siap berjuang membela Papua Merdeka. Kemerdekaan Papua hanya bisa diraih dengan cara perlawanan bersenjata, tidak sama dengan rakyat Timtim yang bisa referendum. Rakyat Papua harus angkat senjata untuk Merdeka. Nanti, ketika TNI melakukan pembantai terhadap kelompok pemberontak, maka dunia internasional akan menekan Indonesia untuk melepaskan Papua. Setelah papua lepas maka target selanjutnya adalah Maluku.
Saat ini sepertinya Indonesia bukanlah ancaman bagi Australia, tapi Australialah yang menjadi ancaman Indonesia. Karena Australia sudah memiliki niat yang buruk untuk membubarkan negara Indonesia sambil mendapatkan keuntungan besar untuk bisa mengeksploitasi tambang-tambang.

Kalau saja, kita tidak menyadarinya sejak awal. Bisa jadi dalam 20tahun kedepan negara Indonesia sudah tamat. Dan akan terjadi perang saudara yang besar sesama anak bangsa
Maka sebelum hal ini terjadi, kita sebagai generasi bangsa yang cinta tanah air Indonesia,
cinta negari yang elok ini,
cinta seluruh rakyat Indonesia,
cinta yang apa saja yg ada dinegara ini
untuk mendesak kepada pemerintah untuk melakukan perang kepada Australia. Australia bukanlah tetangga yang baik, Australia bukanlah sahabat yang baik, justru Australia sebagai ancaman yang besar bagi bangsa ini.
Australia memang memiliki luas negara yang besar,tapi masih sedikit penduduknya (tidak lebih dri 20juta orang). Marilah kita sebagai generasi bangsa untuk sama-sama membenci Australia dan Amerika. Kedua negara itu menjadi musuh bersama kita yang layak kita perangi.

SALAM MERDEKA!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
^ From OP Myanmar

Penulis : Hafizh asad (11 Tahun)

#UPDATE,maaf ane newbie jd pas post ni TS gatau mana surat pembaca n mana yg lounge emoticon-Matabelo

komentar bijak n membangun emoticon-Shakehand2

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Diubah oleh bobbyfirdaus 22-11-2013 02:13
0
8.6K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.