Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

walleyAvatar border
TS
walley
Jangan Pernah Manjain Anak Pertama
Permisi agan-agan ane mau sharing aja nih, ane kebetulan punya saudara tertua yang umurnya 30-an. Nah kebetulan doi nikah tuh sama pacarnya tapi ngga mau kerja. Kalau disuruh kerja marah! Bisa sampai lempar barang-barang. Bahkan bokap ane sampai jual segala rupa buat bikinin doi usaha, maksudnya biar anak-istrinya ngga mati kelaperan, jadi ada pemasukan tiap bulan.

Singkat kata saudara tertua ane ini pemalas minta ampun dah, ane sampai bingung kok ada orang yang kerjanya cuma maen game sama tidur plus kalau disuruh kerja eh malah balik marahin.

Usut punya usut ternyata saudara tertua ane ini dulu amat sangat dimanja, maklum gan tahu sendiri kalau orang endon baru punya anak seperti apa. Bahkan dulu belajar jalanpun di atas kasur saking takut jatuh, bokap and nyokap biasa penuhin semua permintaan si gembel ini waktu kecilnya. Bahkan dia ngga pernah di kasih tanggung jawab misal suruh jaga adik-adiknya. Karena kecilnya dimanja dan ngga pernah dikasih disiplin, kalau doi minta sesuatu dan ngga cepet dikasih dia meraung-raung dan marah.

Ane sama saudara yang lain dulu waktu kecil ampe bingung ini anak pertama apa bukannya? Untung dia anak pertama badannya jauh lebih gede coba kalau sepantaran. Mungkin doi udah digebukin sama ane dan adik. Yang paling sebel sekarang bokap dan nyokap bukannya mengusir dia dari rumah biar usaha sendiri tapi semua malah di sediain "koplak dah"

Udah ya gan, ane cuma mau sharing aja kalau punya anak pertama jangan sampai buta, semua serba di kasih dan di sediain tar jadinya kaya saudara tertua ane.




------------- tambahan ----------
1.Sekarang anaknya saudara tertua ane ini yang jadi babu, walau baru 5 tahun udah di suruh beli ini itu ke warung ama babehnya. Sementara bokapnya malah diem maen komputer aje seharian.emoticon-Najis

2.Yang paling koplak adalah saudara tertua ane ini keluar rumah kalau dikasih duit bulanan buat belanja ama ortu, dia keluar rumah ama bininya buat beli popok, susu segala rupa biar keliatan kaya orang gajian tiap bulan! dasar amit-amit dah.

Diubah oleh walley 22-11-2013 08:14
0
27.4K
487
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.