boldies99Avatar border
TS
boldies99
Sang "PUTERI INDONESIA " Yang makin terpuruk ! !
"Sedikit Keadilan mulai nampak di Indonesia ' Mahkamah Agung mulai menunjukaan taringnya, seiring dikabulkannya Kasasi Jaksa penuntut umum tuk kasus "ANGELINA SONDAKH " Kemarin 20/11/2013. Majelis Hakim "MA" yang di ketuai Hakim Artdjo Alkostar, mengabulkan tuntutan kasasi Jaksa . Dan memvonis Angie dengan hukuman 12thn penjara/denda 500jt subsider 8bln kurungan ! dalam kasus permainan Anggaran di Kementran Pemuda dan Olahraga. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Selain itu Majelis juga menvonis Angie tuk membayar uang pengganti, sebesar 12,8milyar dan 2,350 jt US$ atau sekitar 40 milyar. atau diganti dengan 5tahun kurungan ! Angie dinilai terbukti terima fee sebesar 5% Dari Mindo Rosa Manulang , dalam kasus di Kementrian Pemuda dan Olah raga , dan selaku perantara grup Permai > emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Putusan ini disambut gembira oleh KPK. Menurut Wakil ketua Bambang Widjojanto ;Ini vonis yang memenuhi Keadilan masyarakat. dan bisa memberi efek jera pada Koruptor dimasa mendatang ! ,Dan diharapkan pula bisa menjadi contoh bagi Hakim dalam menjatuhkan vonis .emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Sementara itu Pengacara Angie Teuku Nasrullah mengaku sudah tahu mengenai hasil Kasasi, namun belum menerima Surat Keputusan ! dann belum bisa berkomentar banyak .emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) Dan banyak pengamat yang menduga masih ada orang yg dilindungi oleh Angie, dan masih menjadi rahasia Angie ! Seperti siapa ketua dan ketua Besar seperti yg diucapkan para saksi selama persidangan ? Dan berharap Angie mau jujur dan mengungkap siapa Dalang Utama !

Dari 4 tahun 6bulan menjadi 12 tahun mungkin menjadi pukulan telak bagi mantan "PUTERI INDONESIA" ini , Tapi menjadi satu Harapan tuk tercapainya suatu keadilan dalam hukum di Indonesia ! Dan sebagai warga kita berharap gebrakan "MA" ini bisa dilanjutkan tuk kasus2 yg lain, sehingga bisa membuat calon koruptor berpikir ulang sebelum melakukan aksinya. emoticon-I Love Indonesia (S) bagaimana para agan kaskuser menanggapi Vonis ini, dan apa harapan agan sekalian? sekian dan terima kasih,
  • 'Ketika Hukum dan Keadilan diperdagangkan maka hancurlah Negara .Dan ketika hukum dan Keadilan Ditegakkan maka JAYALAH NEGARA "

sumber; Tempo.co-Merdeka.com-Google .

TAMBAHAN PHOTO ANGIE DULU ;
Spoiler for ANGIE DAN SUAMI :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Diubah oleh boldies99 21-11-2013 09:59
0
18.5K
262
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.